Begitu Yueyin masuk ke Paviliunnya,dia pun langsung bergegas ke Jiao dan bertanya dimana dia bisa memasak kecuali di dapur.
"Xiaojie, jangan memasak biarkan Nubi ini yang memasak tidak pantas bagi Xiaojie tuk melakukan pekerjaan kasar" ucap Jiao dan hendak bangun dari ranjang
"Tidak apa-apa,biarkan aku yang memasak saja kau tunggu di sini dan katakan dimana tempat di Paviliunku yang cocok tuk tempat memasak" balas Yueyin dengan tatapan mata yang penuh ancaman 'jika kau tidak mengatakan dimana tempatnya maka aku akan meninggalkanmu tuk dididik oleh Kepala pelayan' sehingga Jiao ketakutan dan mengatakan tempatnya.
Setelah Yueyin sampai di tempat yang di katakan Jiao itu merupakan sebuah gubuk tua disebelah Paviliunnya,dia pun memasak ubi menjadi ubi kukus dan dia menunggu ubi matang. Dia mendengar suara dan itu adalah suara Selir pertama yang sedang mengamuk di depan Paviliunnya dengan membawa 5 perajurit untuk memberantakkan halaman Paviliunnya. Dia menjadi marah dan berlari kehadapan Selir pertama dan berbicara.
"Apa yang kalian lakukan pada halamanku!!" bentak Yueyin
"Saya akan menghancurkan halamanmu karena kamu berani berteriak ketika berbicara kepada saya!" balas Selir pertama dengan wajah memerah karena marah
"Apa pedulimu pada halaman Paviliunku kamu memiliki halaman Paviliun sendiri kenapa kamu menyentuh halamanku!" balas Yueyin dengan sengit
"KAU!!!" tunjuk Selir pertama kepada Yueyin
"Humph" dengus Yueyin
Sementara mereka sedang bertengkar,para perajurit mulai untuk menghancurkan halamannya. Sampai suara seseorang membuat mereka semua berhenti.
"APA YANG SEDANG KALIAN LAKUKAN !!" kemudian seorang pria gagah dengan wajah yang tapan berjalan masuk ke Paviliun Bunga Mawar dangan baju besi dan sebuah pedang dipinggangnya,dia kenatap Yueyin dan Selirnya sedang bertengkae sedangkan para perajurit sedang mencangkul tanah.
"Su-sumiku,kenapa kamu pulang lebih cepat?"Pria itu seolah-olah tidak mendengarkan pertanyaan Selirnya dan bertanya kepada anaknya "Apa yang kau lakukan ? Mengapa kalian bertengkar?" tatapanya seolah-olah dia sedang melihat kotoran kepada anaknya .
"Apa pedulimu padaku" ucap Yueyin dinginPria tersebut terkejut dengan apa yang dikatakan anaknya,yang biasanya metihat dirinya penuh dengan kasih sayang sekarang menatap dengan penuh rasa jijik.
"MANA SOPAN SANTUNMU KEPADA AYAHMU!!" balas Selir pertama
Pria tadi adalah ayah Yueyin yang memutuskan pertunangan Yueyin untuk anak kesayangannya. Pria itu jendral di kekaisaran Ling Jendral yang tidak pernah kalah dalam peprangan Jendral Xiao An.
"Aku tidak pernah belajar tata krama jadi mana aku tau tata krama bila bertemu Ayah" dia menekan kata 'Ayah' karena dia seolah-olah lupa bila dia memiliki 2 putri .
Kemudian putri kesayangannya datang dengan gembira dan menyambut ayahnya yang pulang dengan pelukan kasih sayang,lalu dia membawa Xiao An untuk pergi ke Paviliunnya untuk melihat bunga yang dia tanam. Melihat kepergian mereka Yueyin merasa ingin menangis dengan kehidupan yang dialami gadis ini selama 11 tahun.
________________________________________________________
Maaf kalau pendek mentemen 🙏🙏🙏
Oh iya Azkal lupa buat ngasih umurnya Yueyin umurnya Yueyin itu 12 tahun ya temen temen sedangkan Daisy itu 23 tahun hehehe maaf ye? Jangan lupa tinggalin jejak 🐾 supaya Azkal makin semangat up nya ok? Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir Kembali : Sang Phoenix
AdventureDaisy adalah seorang pembunuh bayaran,juga seorang dokter yang memiliki kemampuan kedokteran yang luar biasa juga Akupuntur China dan mengetahui 1001 jenis racun. Tetapi dia terbunuh karena dia tidak dapat menyelamatkan nyawa pasiennya. • • • • Tern...