Iyak jadi ini kisah 'cinta' gua dari sd sampe saat ini.
Pertama kali gua suka sama cowok adalah saat gua kelas 4 sd. Jadi gua adalah murid naru di salah satu sd didepok, gua baru pindah dari bandung. Diawal gua masuk, gua masih sedih sama kisah perceraian ibu bapak gua. Disaat gua udh pewe sama kehidupan gua di bandung tapi apa daya gua harus pindah ikut ibu gua ke depok. Waktu gua masuk kelas, gua mempeekenalkan diri ketemen temen baru gua. Setelah itu gua langsung duduk disamping temen gua yang namanya gita. Dia temen deket gua sejak saat itu. Gua inget banget tuh, karna gua murid baru gua di ikutin kemana mana sama murid sekelas lainya. Ke kantin, ke kamar mandi, ke mana mana deh.
Setelah lumayan lama gua beradaptasi sama sekolah baru gua. Gua sering dapet 'teror' kalo anak sekelas ada yg suka sama gua. Gua sih biasa aja karna gua ga peduli.
Makin lama makin banyak yg bilang kalo ada beberapa cowok suka sama gua. Gua masih b aja, tapi ada satu cowok yang bikin gua merinding. Namanya dwi, gua gapernah lupa namanya karna gua takut bgt sama cowok macem gini. Jadi jaman gua kelas 4/5 sd tuh jamannya main facebook dan disitu gua masang profil pake muka gua dong. Ternyata tanpa izin gua si dwi ini masang muka gua buat header guys. Omg gua langsung marinding, gamau sekolah karna takut, tapi gua memberanikan diri dan facebooknya dwi gua blokir.
Si dwi ini disekolah diem gapernah ngomong sama gua. Ternyata malah kayak gitu kejadiannya. Sejak saat itu gua trauma sama org yg suka sama gua.
Udah lama setelah kejadian itu, kayaknya gua kelas 6 deh pada saat itu. Gua sadar kalo gua suka sama cowok dikelas yg namanya mario. Oke, itu bukan nama asli tapi nama panggilan dia. Gua lupa kisahnya gimana tapi suatu gua lagi asik gambar gambar sama dia di kelas nah disitu ada gita sama olis. Jadi gua ketawa tawa bareng gitu sambil gambar random sama mario. Tapi disitu ada yg liatin gua sambil bisik bisik tetangga. Besoknya pas agi di lapangan ada yg teriakin mario gini "yo, nisa suka sama lu!!!" Gua kaget sekaget kagetnya. Ni orang kenapa gitu. Mana teriaknya disebelah gua, berani banget. Orang yang teriak itu namanya nita. Gua tau dia suka sama mario juga, jadi mungkin dia terbakar api cemburu saat liat gua sama mario asik main.
Langsung ke bagian lulus sd. Setelah perpisahan sd, gua udh jarang main ke sd lagi. Jarang ketemu temen temen sd, termasuk mario. Tapi tiba tiba ada pesan dari facebook gini isinya 'nis, sebenenya mario suka sama lu.'
Singkat padat jelas. Gapake babibu. Gua bingung sebingung bingungnya. Abis itu gua jawab,
'tau darimana?'
'Mario pernah bilang'
'Seriusan?'
'Iya, coba tanya aja orgnya'Abis itu gua langsung nulis pesan ke mario. Gini isinya,
'Yo, kata kiki lu suka sama gua? Beneran?'
Gua deg degan ges itu.
Trus dibales, 'iya nis, si kiki bawel juga'
Gua jawab lagi 'ooh gua juga suka sama lu dulu' ini gua inget bgt nulis confess ke dia. Terus dia cuma bilang, 'yaah dulu yah tapi hehe' percakapan cuma sampe disitu. Jadi selama ini, gua saling suka sama si mario. Gila ya, masih sd nih.1 – end.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Nyata Tapi Ditambah Halu Dikit
RomanceDidedikasikan untuk aku yg terlaku lama menjomblo