Alhone ( Al )
Lelaki berumur 17 tahun yang memiliki sifat cuek, pendiam, suka memberontak pada peraturan jika terlalu menekan dan memiliki kemampuan/bakat tersembunyi yang luar biasa lainnya.Khachang ( Kha )
Seorang gadis berumur 17 tahun. Beda 1 hari dengan Alhone. Memiliki sifat pendiam dan suka menyendiri. Akan tetapi, jika ada sesuatu yang mengancamnya, maka ia akan seperti singa betina atau bahkan lebih. Kalau kalian mengenalnya lebih baik, sebenarnya ia memiliki sifat peduli yang amat tinggi. Ia menyukai lelaki yang bernama Alhone.Misaki ( Saki )
Seorang gadis berumur 15 tahun. Yang memiliki sifat ceria dan perhatian. Ia kerap kali di sebut Panglima Girl karena kepandaiannya menyusun strategi dan memecahkan masalah.Ryota ( Ryo )
Lelaki berumur 15 tahun. Memiliki sifat ceria pula. Ia kerap kali di sebut Proffesor Kid karena kejeniusannya dalam membuat alat-alat canggih.Sadao ( Sada )
Lelaki berumur 15 tahun. Memiliki sifat humoris yang selalu rela menjadi pelawak di antara teman-temannya. Juga suka membuat masalah dan kesalahan dalam menjalani sesuatu.
Ia kerap kali di sebut kecil-kecil cabe rawit karena ia seorang pembelajar yang cepat. Ia bisa dengan cepat menguasai teknik-teknik atau apapun yang baru dipelajarinya.Ertiga
Lelaki berumur 15 tahun yang memiliki sifat pendiam, cuek, dan penuh misteri. Jika kalian mengenalnya lebih baik, maka kalian akan tahu bahwa sebenarnya ia tak secuek itu.Shirfaniah ( Shirfan )
Gadis berumur 17 tahun. Yang memiliki sifat tak menentu. Terkadang cuek, pemarah, peduli, atau apapun deh! Sifatnya sulit dimengerti jika kalian tak mengenalnya dengan baik.Macmaraa
Seorang author yang suka menyiksa tokoh/karakter dalam ceritanya.---____-----
Segitu dulu aja yak,,,