allohaaaa....annyeong
maafkan cerita ini yang mungkin gak sebagus cerita pda umumnya.
mohon di maklumi juga kamlau banyak typo ok.
_________________________"hah kapan lu lamar adik gw,kok kagak bilang sma gw sih"kata jungkook.
Selamat membaca
.
.
.sumpah ya pas abang gw bilang kayak gitu gw langsung was was dong,takutnya abang gw gak mau nerima jimin..huhuhu
tp setelah ngejelasin tentang lamaran tadi bang jungkook ama bang tae akhirnya ngerti,dan mau nerima sumpah sih gw bahagia banget.
flashback on
"...bang,meningan kita ngomong nya di dalem aja gak enak kalau diluar"kata chaeon ke abang nya jungkook.
"ya udh ayuk"kata bang jk ke gw sama jimin.
"eh...eh ada apa nih kok pada ngumpul ngumpul?..kagak ngajak gw?"kata bang tae sambil liat kita atu atu.
"eh hyung..baru aja gw mau panggil lu buat diskusiin lamaran yang tadi jimin bilang"kata bang jk ke bang tae
si tae malah celengo aja kagak paham yang di maksud sama adek tirinya yang ngomong tentang lamaran.
"...hah lamaran?,siapa yang ngada in lamaran?"kata si tae setelah sekian menit kagak ngomong karna gak ngerti.
"ini bang tadi kan kita nyari si chaeon ,dan kita kan kagak tau dia di mana..nah ternyata lagi pergi sama jimin hyung dan jimin hyung lamar si chae"gitu.
"ya bagus dong..berati adek kita bentat lagi mau nikah ama si bantet temen kita sendiri"bang tae sumpah pas ngomong gitu santai amat.
beda banget ama bang jungkook ..pas tadi ngomong..tp sumpah dah gw lega akhirnya bang tae ngijinin gw juga.
"eh alien siapa yang lo bilang bantet hah!!"
"eluu hyung:)"kata bang tae sambil cengar cengir..
"jung jadi gmn lo nerima kan kalau gw lamar chaeon?kan tadi tae juga udh restuin..masa lu kagak"..
pasrah deh bang jungkook..mau gmn lagi,selagi di liat chaeon bahagia dia juga bahagia..itulah abang gw yang gak mau kalau liat gw sedih.
dan bakal ngelakuin apa aja yang bikin adik nya bahagia..
"ya udh deh gw restuin kalian" kata bang jungkook sambil senyum.
"akhirnya!!!!!!!"kata gw semangat.
ya iyalah semangat,soalnya udh di restuin ama abang abang gw.yang nanya in kenama bokap nyokap kita..
mereka udh gak ada pada saat umur gw 6 tahun dan sekrang gw cuman tinggal ber 3 ama abang abang gw.
flashback of..
bersambung....
ehek gantung...
maaf ya
pai
pai
salam manis istrinya jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
1.keluarga bobrok BTS
Humorkeluarga gw tuh semuanya pada bobrok apalagi kalau udh ngumpul,nah biasanya kalau lagi ngumpul tuh si namjonn suka ngomongin ituan .... oklah segitu aja kalau yang mau tau lanjutannya cuss baca aja😘😘 ©Chaemi_Park