Prolog

4 1 3
                                    

Terkadang kamu harus mengikhlaskan , bukan karena tidak sayang ,tapi memang ada sesuatu yang memang tidak bisa di paksakan

***
~Awali sesuatu dengan Basmallah dan akhiri dengan Hamdallah~

🌺

🌺Bismillahirrahmanirrahim🌺

°°°
🌺🌺🌺

Pernahkah kalian mendengar Cinta akan tumbuh hanya karena rasa kagum?, Dan pernahkah kalian mendengar Cinta akan tumbuh dalam seiring berjalannya waktu?, Dan pernahkah kalian mendengar Cinta akan tumbuh dari kebersamaan?. Dan cinta juga akan tumbuh hanya karena orang itu selalu membuat kita merasa bahagia apapun cara yang dia lakukan.

Tapi Cinta tidak bisa apa-apa jika sudah dalam perbedaan keyakinan, kita hanya bisa pasrah kepada Allah Subhanallah wata'ala dan hanya bisa diam ketika kita melihatnya , kita hanya bisa berdoa semoga kelak Allah Subhanallah wata'ala memberi jodoh yang lebih baik dari yang kita harapkan dan lebih dari yang kita inginkan , dan pasti kita mengharapkan agar kita di jodohkan dengan orang yang bisa membuat kita menjadi lebih baik dan lebih dekat dengan Allah subhanallah wata'ala . Amin...

Sabar dan Ikhlaslah yang harus kita lakukan!. Dan insyaallah Allah akan memberikan yang terbaik untuk Hamba-Nya :),

         


🌺🌺🌺

Dulu aku mencintai seseorang , Dia adalah Sahabatku semenjak kita SMP ,dan kita pacaran setelah kita menginjak SMA , banyak orang yang bertanya mengapa aku mau berpacaran dengan orang yang bukan Seagama denganku?, dan aku hanya bisa menjawab dia selalu ada ketika aku sedang butuh seseorang dan Dia selalu menghiburku ,dialah yang selalu membuatku bahagia dan selalu bikin aku tersenyum ,dan seakan-akan akulah orang yang paling berharga baginya.

Dan jika kemanapun aku akan pergi dia selalu ada di sampingku untuk menemaniku, dan Dia akan memujiku di kala aku dalam keadaan rendah karena mendapatkan nilai'0' sedangkan dia mendapatkan nilai '10' , dia memang siswa terkenal karena kepintarannya dan juga dia mempunyai Wajah tampan dengan hidung mancung ,alis tebal ,dan Juga bibir tipis kemerahan.

Dan seiring berjalannya Waktu dari awal Kenal hingga pacaran ,dia tidak pernah melihatkan muka capenya di depanku dia selalu tersenyum dan selalu melihatkan deretan gigi putihnya, dan Dia juga akan faham ketika aku ingin ibadah kepada sang maha Kuasa , dan Dia akan ikut menemaniku dia Akan selalu setia menunggu ku, dan aku selalu berdoa semoga kelak dia di beri hidayah dan masuk ke agama Islam , tapi aku ingin dia masuk karena Cintanya kepada Allah Subhanallah wata'ala ,bukan karena Cintanya kepada seseorang yang ada di dunia ini , dan Semoga doa-doa ku akan di ijabah Oleh-Mu ya Rabb... Aamiin

Dan pada hari itu aku mengajaknya untuk bertemu di mana tempat itu adalah tempat dia menyatakan Cintanya padaku, sudah berapa banyak air mataku yang keluar ketika aku akan menemuinya dan setelah aku sampai di hadapannya dia menatapku dengan tatapan aneh , dan dia sempat menghapus air mataku yang mengalir kemudian dia bertanya apa yang sebenarnya terjadi? . Bukannya menjawab melainkan aku hanya nangis dengan menjadi-jadi hingga akhirnya dia membawaku ke dalam pelukannya , dan sontak aku langsung menepis pelukannya , dan aku pun mulai bicara sedikit demi sedikit kalau aku akan hilang di hidupnya , Dengan ekspresi wajahnya yang terkejut dia bertanya ada apa? Kenapa? ,
' aku akan pergi dari hidupmu , aku akan pindah ke Jakarta dan tinggal bersama Tanteku , karena di sini Umiku mulai sakit-sakitan dan Umiku juga menyuruh untuk meninggalkanmu karena sampai kapanpun kita tidak akan pernah beraatu ,dan sekarang aku....'
di situ aku sudah tidak bisa melanjutkan kata-kataku ,aku tidak kuat  , air mataku sedari tadi sudah keluar tanpa permisi ,aku harus kuat ,
'aku akan pergi'  kata-kata itulah yang akhirnya aku lontarkan.

Aku langsung balik badan dengan tidak kuat menahan air mataku yang trus mengalir , kemudian aku berjalan dan meninggalkannya dan tidak kuat. Dan sekarang aku dan Umiku akan tinggal di Jakarta di mana aku akan memulai hidupku yang baru , aku hanya bisa menangis siapa lagi orang yang datang ketika kau menangis hanya karena soal yang spele.

Aku harus terbiasa ,aku harus kuat ,aku harus bisa memulai hidup yang baru.

Tit Tiiiiiiiitttttttt
"RARA Awasss" ada orang yang memeluk ku dari belakang dan aku kembali memeluknya dengan air mata yang masih banjir di pelupuk mata.
kenapa aku kaya gini?
Seharusnya aku kuat?

"Jangan lakukan ini Ra ,aku mohon ,aku tidak akan bisa jauh darimu " aku mendongakkan kepalaku ,aku melihat orang yang selalu bahagia orang yang selalu tersenyum orang yang selalu berilaku konyol ketika di depanku, dan kini dia sudah berani menangis di hadapanku? ,Dan air matanya tengah jatuh ke tanganku .

"Maaf aku nggak bisa" aku melepaskan pelukannya dan berlari
Dengan air mata yang membasahi pipiku.

"Aku mencintaimu Mahreen Shafana Al Mahyra..."
Teriakan itu yang terakhir aku dengar sebelum aku benar-benar pergi darinya dan menghilang.

Aku benar-benar sedih jika mengingat itu semua.

***

🌺Alhamdullilahirobbil'alamin🌺

Jazakumullah ya Khair🙏❤

Menyebutnya Dalam Do'a(Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang