Hari Yang Sial

95 8 4
                                    


~ Mungkin aku beda dengan yang lain~


Sebut saja namanya  Anisa bunga citra Rahayu  dia gadis biasa yang dari keluarga yang biasa mukanya juga biasa saja.anisa anak pertama dari dua bersaudara kini dia berumur 12 thn dan sekarang Anisa bersekolah di smp kebangsaan baru kelas 7.anisa mempunya mimpi yang berbeda dengan yang lain dia sangat aneh dan cita-citanya juga sangat berbeda.

Jam 04:30 anisa bangun dari tidurnya karena bunyi alarm dari ponselnya.

~kring~kring~kring~

Dan Anisa pun kaget sehingga mata yang tadinya tertutup hingga terbuka "apasi Lo alarm gue kaget tau baru jam segini,gue ngantuk mau tidur lagi" dan Anisa tidur lagi dia tidak ingat bahwa dia mau sekolah.iya Anisa itu sifatnya pelupa dan lain-lain.

Jam 07:00 datang seorang perempuan yang masuk kedalam kamar Anisa dan membangunkannya."ka kakak" iya itu adiknya Anisa yang namanya Caca Cantika Rahayu umurnya baru 5 thn lanjutt yah.

"KA NISA BANGUNNNN UDAH SIANG" anisan hanya membuka matanya dan masih keadaan tidur.

"apasi Lo teriak-teriak Mulu masih pagi tau" dia langsung melihat ponselnya" BUNDAAAAAA" Anisa langsung berteriak dan bangun dari tempat tidurnya suaranya kedengaran keseisi rumah.

Dan tak lama kemudian Anita dan Reno pun datang.iya itu bunda dan papanya Anisa dan caca "ada apa sih nis" ujar Anita.

" bunda kenapa aku gak dibangunin nih jadinya kesiangan" ucap anisa sambil agak ngegas.

"Udah sana kamu langsung mandi ajah udah siang nih papa mau berangkat kerja"ucap Reno dengan lembut.

"iya"sambil cemberut dan langsung menuju ke kamar mandi.

Dan Anisa pun mandi dan terus siap-siap untuk berangkat kesekolah dengan menggunakan sepedah.

_____

Anisa berangkat sekolah sendiri dengan menggunakan sepadanya dan dia menggunakan headset sembari mengoes sepedanya.ditengah jalan ada orang yang mengendarai  motor dengan kecepatan tinggi dan motor itu ngelakson beberapa kali namun Anisa gak mendengar suara  klakson itu.

~tid~tid~tid~tid~

Bruk

Karena Anisa gak kedengaran jadinya sepedanya ke tabrak " WOYY kalau pake motor tuh yang bener jangan ugal ugalan kayak jalan punya nenek moyang Lo aja" Anisa ngomel dan sambil ngebangunin sepedanya.

"Udah ngocehnya harusnya Lo yang tuh denger tadi gue ngelakson beberapa kali Lo gak denger apa budeg sih atau Lo" pria itu memotong ucapannya.

"atau apa" ujar anisa

"Atau kuping Lo gk berfungsi"sambil ketawa sinis.

"Bodo amat"sambil pergi menggores sepedanya.

"pantesan tadi gue ngelakson gak denger ternyata dia pake headset"sambil ngebangunin motornya yang jatuh dan pergi sambil membawa motornya.
______

Tak lama kemudian Anisa sampai di gerbang sekolah dan ternyata gerbangnya sudah di tutup.dan Anisa pun memilih jalan pintas yaitu dengan memanjat gerbang pintu belakang sekolahnya.

"Heh kamu lagi apa disana"seseorang yang nanya Anisa.

"kelihatan ga gue lagi apah"dengan agak nyolot.

"ouh lagi panjat pagar yah"ujar seseorang yang nadanya agak tinggi dan Anisa pun melihat kebelakang.

"Ehk i-iya Bu"sambil cengengesan.iya itu ibu guru yang tak lain guru BK yang ditakuti oleh anak-anak sekolahan.anisa lupa kalau ada gukesol singkatan dari guru keliling sekolah.

My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang