*Author POV
Nykie adalah seorang gadis yang tomboy,dia adalah anak semata wayang.Nykie seorang pelajar menengah akhir,dan dia sebentar lagi akan lulus dan masuk kuliah.Nykie tinggal di Korea tepatnya di Busan.
Dia memiliki 2 sifat yaitu:cuek sama orang yang belum di kenal dan bobrok+ceria kalo sama orang terdekat walaupun itu hanya teman online.
Yah nykie memiliki teman atau bisa di sebut sahabat onlinenya dia.Mereka sama-sama tinggal di korea juga,cuma beda daerah aja(?).yang bernama Taera,Jire,Ffinma,&Nechi.Mereka sudah bersahabat selama 2 tahun lebih.
Meskipun mereka tidak pernah bertemu,namun nykie menganggap mereka selalu ada di dekatnya,begitu pula dengan teman onlinenya nykie.
-
-
-*Nykie POV
"NYKIEEEE!!!!" Teriak mama gw,sambil gedor-gedor pintu kamar gw.
DOR DOR (anggap aja suara gedoran pintu ya:v)
"IYA MAAA" Teriak gw dari dalem kamar.
"BANGUN KIE!UDAH JAM 7!" Teriak mama gw lagi.
"HAH?!!" Gw langsung bangun dan masuk ke kamar mandi."mampus telat lagi gw" guman gw.Yahh begitulah hari" gw,setiap pagi pasti ada aja teriak-teriakan misterius:v nggak nggak canda kok:v.
Gw pake baju buru". dalem hati gw ngumpati jam weker (?)gw knp kagak bunyi.Gw keluar dari kamar trs nurunin tangga sambil berlari.
"NYKIEE JANGAN LARI NANTI JA-
BRUKK
tuh"
Gw jatuh pas di tangga terakhir,gw megang kaki gw "astagaa cobaan apa lagi ini" ucap gw.Trus gw liat mama gw ngedeketin,gw kira mau nolongin eh ternyata malah di jewer.
"Ceroboh banget si kamu!!anak siapa si!susah bngt di atur!" Ucap mama gw sambil ngejewer gemes telinga gw.
"Duh aduh maaa lepasiiinnn,anaknya jatuh bukanya di bantuin malah di jewer" ucap gw sambil mohon
"Yak!siapa suruh nurunin tangga sambil berlari?jatuh kan jadinya" kata mama gw sambil ngelepasin tangannya dari telinga gw.
"Maap ma kan kikie udah telat" ucap gw sambil manyun,pas gw mau ngambil sepatu,gw ngeliat jam yg ada di atas meja.
"Loh? Kok jam 5.30?"ucap gw,dan seketika gw denger suara kuntilanak ketawa.gw ngelirik mama gw dengan tatapan bingung."Bwhahaha"tawa mama gw
"Mama~~" rengek gw
"Mama bohongi kikie???" Ucap gw pada mama
"Lagian kamu sih tidur dh kek orang mati" ucap mama gw sambil cekikikan
"Ish mama,kikie kira tadi dah telat" ucap gw sambil jalan ke sofa ruang tamu."Iya iya,maap mama ga sengaja" ucap mama gw santai.gw natap malas mama gw.
"Udah mama mau masak" ucap mama gw
"Mau kikie bantuin?" Ucap gw
"Ga usah kamu duduk anteng di situ aja" kata mama gw sambil nunjuk ke arah gw.
"Oh ya udh" kata gw_anak durhaka emang.g_
-
-
-Gw lagi duduk di sofa.gw diem aja,bingung mau ngapain.akhirnya gw buka hp,gw buka grup chat gw yang isinya temen online gw.
G.I🤡💖
Jireee💛
_p_
_p_
_p_
_p_Taeraa💙
berisik 2lolFfinmaa❤️
selamat pagiiiiiNechii💚
pagiiiNykiee💜
@jiree lu pagi" dah bikin onarTaeraa💙
Wkwk,eh kie tumben lu bangun pagi:vNechii💚
Lah iyak, tumben kieNykie 💜
Serah gw lah-_Jireee💛
WkwkNykiee💜
eh kapan kita bisa ketemuan?:(Nechii💚
iyah ih kapan?gw Miss kalian:(Jireee💚
2inFfinmaa❤️
4inTaeraa💙
gblokNykiee💜
Boro-boro kangen"an ketemu ae kaga pernah
Taeraa💙
AwkwkJireee💚
-_-Nykiee💜
Eh udh dulu yah,gw mau sarapan,byeNechii💛
byeRead_
-
-
-
-
-"Nykiee!sini sarapan!" Panggil mama gw
"Siap ma!" Jawab gw
Gw duduk di hadapan papa gw,di sebelah papa gw itu mama gw.kita sibuk dengan makanan sendiri".sampe akhirnya papa gw buka suara.
"Ekhem,kita Minggu depan pindah ke Seoul"
"Ha??"
Tbc-
Hai guys ini cerita pertama ku hehe
Maaf kalo kurang ena ceritanya:)Oke jangan lupa tinggalin jejak yaaa
VOMENT jangan lupa!!!
:)
Typo bertebaran!!!