manusia

5 0 0
                                    

Manusia sering kali merasa lelah dengan suatu keadaan entah itu pekerjaan, tugas kuliah, memikirkan hidup, atau bahkan tidak tau mengapa dirinya lelah, Menurut saya ini  lelah yang paling melelahkan.

merasa seperti galau tapi tidak ada sebabnya, merasa bnyak masalah tapi tidak ada yang harus diselesaikan, dipikir berulang kali tetap saja tidak menemukan titik terang, ingin menangis tapi apa yang perlu ditangisi. Lantas ini apa? sebuah misterikah? Bukankah setiap misteripun pasti bisa dipecahkan?

bagi teman- teman yang mungkin sesekali atau bahkan berkali-kali pernah mengalaminya, silahkan hubungi kontak ini 0857.... Atau via email @gmail..... hehe  jangan terlalu serius, maaf kalo gak lucu ya hehe.

Baik saya ulangi ...
Bagi teman teman yang mungkin sesekali atau bahkan berkali - kali pernah mengalaminya, ternyata jawabannya "setan sedang mengusik hatimu!!" Ihh naudzubillah cepat cepat beristigfar. Ingat Allah dan berceritalah lewat Do'a, Allah senang mendengar curhatan mu, setelah itu kita bisa buka pikiran kita untuk berusaha mencintai dirimu, ya dirimu berhak bahagia jangan biarkan dia lelah jangan biarkan dia galau, bangkitlah karna sugesti sangat mempengaruhi diri mu, coba tarik nafasssss buang dan tersenyumlah.

Semoga bermanfaat, dan selalu setia membaca 

manusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang