_CERITA TENTANG PAMAN DAN BIBIKU_

30 1 0
                                    

Dan setelah dokter meceritakan kejadian yg di alami ibu dan aku he....tidak berselang lama kemudian kak²ku datang dari rumah bersama paman dan bibiku.

aku akan memperkenalkan pamanku dan bibiku , kakek dan nenek ku ,dan alasan dia sangat baik pd kami , dan mengapa ayah sangat sayang padanya, dan aku akan mengatakan asal usul ibuku.

paman ku bernama paman royhan nadif, dan bibiku bernama bibi sulastri.

dan paman ku merupakan adik kandung dari ayahku dan sejak kakek meninggal saat paman masih kecil ayahku adalah pengganti sosok ayah baginya, dan dia merupakan keluarga satu² nya ayahku.

ooh..............ya aku jadi lupa menceritakan
Kakek dan  nenek ku,  kakek ku bernama kakek samiri dan nenek ku bernama saminah dan meraka telah lama meninggal aku tak tahu kenapa mereka  meninggal......❓🤔🤔🤔

Dan nenek ku telah lama meninggal saat melahirkan pamanku  .

dan paman ku merupakan adik kandung dari ayahku dan sejak kakek meninggal saat paman masih kecil ayahku adalah pengganti sosok ayah baginya, dan dia merupakan keluarga satu² nya ayahku.

jadi begitulah mengapa paman sangat sayang pada kami.

aku akan menceritakan bahwa ibuku merupakan seorang yatim piyatu dan sebelum bertemu ayahku, ibuku tinggal dipanti asuhan al firdaus yg merupakan panti asuhan yg berada di pusat kota surabaya.

CINTA ANTARA SITI NUR AZIZAH DAN M. ABDULLOH AL GHAFFARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang