01-Prolog

316 11 1
                                    

Nama : Callista Angell Frasiska.
Panggilan : Angell.
Hobi : Menghalu (no 1),suka bucin, mageran orangnya.
Cita cita : Pengen jadi istri Betrand

Nama yang cukup di kenal di Indonesia, halusinasi aku dapatkan semenjak aku mengenal sosok artis cilik yang begitu populer akan ketampanannya,kebaikannya, kepintarnya dan suara merdunya itu. Yang gak asing mungkin di telinga.

Betrand Peto Putra Onsu,nama yang lumayan populer,dan terkenal oleh seluruh penjuru dunia. Dengan suara yang tiada tertandingi itu. Udah baik,manis,taat sama orangtua, terus rajin,pinter,siapa sih yang gak mau jadi calon istrinya nanti?

Haluan dari seluruh kaum perempuan menginginkan hal yang sama,yaitu ingin menjadi salah satu anggota keluarga dari The Onsu Familly.

Karena sampai sangat sangat mengangumi seorang Betrand,hampir saja aku dianggap gila oleh orang orang. Soalnya kalau ditanya pacarmu siapa selalu saja ku tunjukkan foto Betrand, dan sempat pernah bermimpi akan menikah dengannya dan memiliki seorang anak kembar.

Sekarang ini artis cilik itu sudah beranjak dewasa dan sekarang sedang menjalani kuliahan.

Disaat saat itulah,seketika mimpiku hancur saat seorang ibu membangunkan ku dengan teriakan yang tidak asing ditelinga kecilku. Disaat ku coba untuk melanjutkannya lagi. Aku tidak bisa,entah kenapa begitu.

Saat itulah aku disedih,di saat saat ingin menikah dengan nya,seorang ibu mulai meneriaki ku,tapi aku tetap bersyukur punya ibu seperti dia yang handal dalam membangunkan setiap anaknya.

Mau lanjut nghalu? Tapi belum vote? Vote skuy!

Oh,ya jangan lupa buat follow akun Mimin ya @anaad_14 dan @m00dy.btrnd ,kalian bisa tanya² tentang Wattpad ataupun ccp.

BxB,semangat ngehaluin Koko,ya. Koko rindu sama kalian semua,semangat! you can do it. spirit! Love you BxB!

Salam Mimin yang masih mau nghaluin Koko sampai detik ini

I Feel In Love🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang