Hari ini kelas X Mipa 2 tengah belajar BHS.indonesia.semua murid di perintahkan maju satu-persatu kedepan untuk menceritakan cita-cita yang sangat ingin mereka rai.
Satu persatu murid maju kedepan lalu menceritakan cita-cita mereka masing-masing.ada yang ingin menjadi dokter,polisi/polwan,guru,chef,dosen,arsitek dan masi banyak lagi.
Satu orang lagi,setelah itu giliran Y/n,ia sangat gugup merasa tak percaya diri dengan cita-citanya yang akan ia ceritakan nanti.
" La,menurutmu masuk akal gak kalau gue pengen jadi K-idol" tanya Y/n pada teman satu bangkunya.
"Kenapa,kamu mau jadi K-idol" tanya teman Y/n di sampingnya.
Y/n hanya mengangguk dengan cengirannya.
Sontak teman sebangku Y/n tertawa.
"Kenapa kamu ketawa" tanya Y/n.
"Gak ada cita-cita lain apa,selain jadi K-idol" ucap teman Y/n dengan sisa sisa tawanya.
"Emang kenapa kalau aku mau jadi K-idol" ucap Y/n hilang semangat.
"Yah Gak mungkin aja"
"Di dunia ini gak ada yang gak mungkin La,lihat aja kak Dita Karang dengan kerja kerasnya dia bisa berhasil jadi K-idol,sebaliknya sama aku,kalau aku berusaha pasti aku bisa.iya gak" ucap Y/n kemabli semangat,saat mengingat nama Dita Karang.rasanya saat melihat Dita Karang yang berhasil menjadi K-idol semangatnya untuk menjadi K-idol semakin membara.dan Y/n bertekat akan selalu berusaha untuk mewujudkan cita-cita terbesarnya itu.
Temannya berpikir sejenak.benar juga yang di katakan Y/n kalau kita berusaha pasti kita bisa mencapai apa yang kita inginkan.
"Ah..sera kamu ajah Y/n" ucap teman Y/n lalu kembali menhadap kedepan.
"Y/N" panggil guru BHS.indonesia.
Kini giliran Y/n yang maju untuk menceritakan apa yang ia Cita-citakan selama ini.
Y/n maju kedepan dengan perasaan gugup.
"Sebelumnya terimakasih atas kesempatan yang telah di berikan kepada saya untuk menceritakan cita-cita saya" ucap Y/n,sebagai pembukaan.
Y/n menarik nafas lalu di keluarkan,ia sangat gugup,ia khawatir teman-temannya akan menertawainya setelah ia menceritakan cita-citanya.tapi masa bodo dengan itu,Y/n tak ingin membohongi dirinya sendiri dan menjadi pengecut.
"Cita-cita saya adalah ingin menjadi Idol korea" ucap Y/n dengan satu tarikan nafas.
Kelas menjadi heboh menertawai apa yang baru saja ia katakan.
Ngaco tu anak
Cita-cita mu ketinggina Y/n
Oplas dulu sana,baru lo bisa jadi idol korea.
Begitulah komentar semua siswa di kelas Y/n.
"Apa yang membuatmu ingin menjadi Idol korea Y/n" ucap pak guru setelah menenangkan murid-muridnya yang sedang tertawa ngakak.jahat.
"Kerena,setelah saya melihat para Idol korea yang menari dan menyanyi di atas panggung dengan bamyak penonton yang menyaksikan mereka saya menjadi tertantang untuk menjadi Idol korea dan perjuangan mereka juga me-motivasi saya untuk lebih bersemangat mengejar cita-cita saya itu" ucap Y/n penuh semangat.
Teman-temannya hanya bisa mendengrkan dan ada juga yang masi tertawa.
"Apa kamu yakin keinginanmu itu bukan karena terobsesi kepada mereka dan ingin bertemu dengan mereka" tanya pak guru lagi.
"Saya yakin cita-cita saya ini bukan karena terobsesi dengam mereka,ini murni keinginan saya" ucap Y/n.
"Kalau begitu beri tepuk tangan untuk Y/n" para murid bertepuk tangan dengan meriah.
"Semoga cita-citamu tercapai Y/n" ucap pak guru memberi semangat.
"Amiinn,makasih pak"
"Iya,sekarang kembali ketempat duduk mu" Y/n akhirnya kembali kebangkunya dengan perasaan lega.
"Aku yakin setelah ini teman-teman pasti ngeledekin kamu" ucap teman sebangku Y/n.
"Terserah mereka" jawab Y/n tak acuh.
Pertama-tama aku ingin mengucapkan untuk para pembaca.ini semua murni dari pemikiran saya.
Part ini 40% kejadian yang benar-benar saya alami😅.
Mohon di maklumi jika cerita ini aneh dan amburadul,karena ini cerita pertamaku.