Mahreen Shafana Almahyra Rezzatta, putri Bungsu dari ayah Zero Rezzatta, dan ibu Santy Rezzatta, yang memiliki kehidupan yang sangat-sangat berkecukupan, menjalani kehidupan yang normal setiap harinya, selalu menjalani hari-hari dengan penuh kebahagian, dibesarkan didalam keluarga yang sangat mencintainya, hal itulah yang membuatnya selalu menyayangi orang-orang sekitar, ia tidak manja, tidak sombong, dia sangat menyayangi orang-orang disekitarnya, walaupun ia hidup dikeluarga yang berkecukupan, tidak membuatnya selalu meminta, ia juga ikut bekerja keras, selalu mengasihi, siapapun yang perlu dikasihi, selalu menyayangi, siapapun yang perlu di sayangi.
Sempurna, satu kata yang sangat cocok disandang oleh Mahreen Shafana Almahyra Rezzatta itu, walaupun satu kata itu bertentangan dengan kalimat, "Tidak, ada makhluk yang sempurna di dunia ini kecuali Tuhan yang Maha Esa, sang pencipta,". Sempurna hanya untuk pandangan orang awam saja, sebenarnya Reen, juga memiliki beberapa kekurangan,sama halnya dengan manusia lain, kekurangan ini baru ia sadari, setelah ia mengalami suatu kejadian yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya, mengubah kehidupan yang serba berkecukupan nya itu menjadi bukan apa-apa.
Ia tidak kehilangan ayahnya, ia tidak kehilangan ibunya, ia juga tidak kehilangan orang-orang terdekatnya, akan tetapi ada satu hal yang membuat kehidupan Reen berubah menjadi sesuatu yang tidak pernah sama sekali diinginkannya.
Kebahagiaan bukanlah hal yang kekal, kekayaan juga bukan hal yang kekal, semua itu hanyalah fana, se-fana dunia ini, semua keadaan yang dialami sekarang bukanlah keadaan yang sesungguhnya, semuanya hanya lah semu, keadaan yang tampak seperti keadaan sesungguhnya, padahal itu semua tipu daya semata.
To be continued....
Sampe prolog dulu yeuuu, kalo banyak yang baca thor lanjutin deeee...
See yuuuu<3
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMU
Teen Fiction"Seketika semuanya berubah ketika salah satu tali perekat di tarik secara tidak sengaja," - Mahreen Shafana Almahyra Rezzatta