YKLC

4 0 0
                                    

Assalamualaikum wr wb

Hari itu adalah hari dimana saya mempunyai waktu luang untuk berjuang, eh maksudnya mengisi waktu luang untuk berpetualang.
Tahun 2019 adalah tahun kedua dimana saya bertempat di taiwan, dua tahun sudah ku tidak melihat wajah alam indonesia. Hari itu saya pergi ke suatu tempat, kira kira 5 kota dari tempat tinggal ku ke arah atas taiwan atau ke bagian ujung utara taiwan, disana saya berkemah dengan teman teman di sekitar air terjun satu hari satu malam di isi dengan canda gurau, saya sangat menikmati alam disana, bagiku taiwan adalah negara yang kaya akan alamnya negara yang terkenal dengan negara formosa atau naga kecil ini adalah pecahan dari republik tiongkok dengan memiliki dua pulau yaitu pulau taiwan dan pulau penghu,  banyak gunung ,pantai ,bukit dan alam lainnya. Taiwan adalah negara maju jadi walau banyak alam tapi setiap pendaki atau pun pencinta alam bisa menikmati langsung hanya dengan satu atau dua transportasi maksudnya tidak seperti di indonesia yang kebanyakan jika ingin ke suatu puncak gunung harus mendaki berjalan kaki berjam jam atau berhari hari, di taiwan kita bisa menikmati alam tanpa susah payah berjalan kaki hingga jauh tapi engga semua gunung atau alam lainnya di taiwan bisa hanya dengan transportasi saja yang berjalan kaki juga ada. Yah dengan melihat alam yang masih bersih jernih dan alami saya berinisiatif mengajak teman teman menjaga dan mencintai alam raya dimana pun kita bertempat dengan kata " YOKLAHCUY " saya mengajak teman teman untuk lebih semangat melakukan hal positif.

Yoklahcuy belajar menjaga dan mengerti

Kenali sejarah lebih dalam

Sekian
Wassalamu'alaikum wr wb

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

yoklahcuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang