10

14K 647 142
                                    

"sialan! Celana taehyung juga kenapa ketat banget sih! Awas aja kalo pulang" gumam jungkook.

















Kini taehyung baru sampai di parkiran sekolah. Banyak yang memperhatikan mereka dan mulai banyak yang berbisik tentang mereka.

"astaga!! Taehyung terlihat manis sekali! Apa benar dia uke?"

"aaaa! Ga lihat taehyung sehari aja rasanya hidup ada yang kurang!"

"daniel ku!! Cih mentang² taehyung terkenal jdi seenaknya mendekati siapa saja!"



Taehyung menahan amarahnya mendengar ocehan para murid² yang berbisik tentang ia dengan daniel. Taehyung turun dari motor dengan muka bete nya.



"sialan lo akang bakso, main gas taehyung gw aja!" kesal jeno yang tiba² muncul bersama jaemin.

"eh tae kemaren ko ga masuk? Ini juga kenapa ko lu keliatan bete banget?" tanya jaemin.

"bacot!" ucap taehyung lalu meninggalkan mereka semua.

"yah princes ngambek kan, lo sih" kesal jeno.

"lo juga salah kali!" jawab jaemin.

"baru ngoceh dimarahin, ngajak berantem?" tanya jeno.

"hayuk! Tangan kosong kalo berani" timpal daniel ikut ikutan.

"bego." gumam jeno dan jaemin bareng.














Jungkook memijat pelipisnya pelan, ia tak bisa fokus dengan pekerjaan nya. Perasaan nya tak nyaman dan tiba tiba..




*brak!




Jungkook tersentak kaget, seorang wanita paruh baya tiba² masuk keruangan nya tanpa izin. Lalu disusul masuk oleh sang resepsionis perusahaan jungkook.

"saya mohon maaf pak, wanita ini berlari dan menerobos keamanan, maafkan kesalahan-"

"maafkan dia. Ini salahku. Dan aku ingin bicara denganmu jeon jungkook." ucap wanita itu penuh penekanan.

"oke, kau bisa keluar" ucap jungkook pada sang resepsionis yang lalu langsung dipatuhi.




"ada apa nyonya kim?" tanya jungkook bersmirk.

"aku ingin kembali mengambil taehyung." ucap nyonya kim.
























Jimin merasa janggal dengan sahabatnya, selama pelajaran juga taehyung hanya melamun sampai jam istirahat. Bahkan kini saat hoseok mencuri semangkuk baksonya taehyung hanya diam saja.

"woy diem mulu, tipes lo?" senggol jimin.

"ck brisik." gumam taehyung sangat pelan.

"hah? Lo ngomong apa ke?" tanya jimin.

"gw bilang BERISIK!" ucap taehyung ngegas.

"buset santai aja dong ke" timpal jimin.

"ka ke ka ke, apaan si itu ga ngerti gw" kesal taehyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GO AWAY!! [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang