Bab 1

419 22 27
                                    

Note : Kali ini di cerita namtaeku yang keempat aku ngangkat cerita ttg mitologi yunani lagi nih. Tapi bedanya, kali ini aku ngangkat tema ttg zodiak. Moga kalian tetep suka. Jangan lupa vomen ya...

Warning :

Isi cerita hanya berupa hayalan semata. Penulis tidak berpedoman pada sejarah yunani asli. Jadi mohon dimaklumi jika cerita yang ditulis penulis disini tidak sama dengan kisah mitologi zodiak Capricorn yang aslinya.

Jeon Jungkook : GS.

* * * Between Love and Curse * * *

Bel pertanda jam istirahat telah berdering begitu kencang siang ini. Bahkan suara deringan bel itu memenuhi seluruh penjuru ruangan yang ada di SMA Bangtan.

" Yeaaay istirahat!!!. ", ucap seluruh murid yang ada di SMA tersebut. Termasuk Hoseok, Jungkook, Jimin, dan Yoongi mereka semua juga ikut berteriak kegirangan. Terkecuali terhadap Namjoon. Murid yang sudah terkenal akan kejeniusannya di sekolahnya dan merupakan anak dari kepala sekolah SMA Bangtan hanya diam dan dengan santai dia berjalan keluar dari kelasnya untuk menuju tempat favoritnya, yaitu perpustakaan.

" Hei Namjoon!, kau mau kemana ?!.", teriak Hoseok tiba-tiba sambil berlari menghampiri Namjoon yang sudah berada di koridor tak jauh dari kelasnya.

Karena sebenarnya sedari tadi dia sudah melihat Namjoon yang dengan seenaknya sendiri berjalan keluar kelas tanpa mempedulikan keberadaan dirinya dan teman-temannya. Maka dari itu dia berniat untuk berlari menghampiri Namjoon saja.

" Perpustakaan. ", jawab Namjoon pendek sambil terus berjalan.
" Kenapa harus kesana ?!, kau tidak bosan ?!."

" Tidak. ", ucap Namjoon tapi kali ini dia sudah menghentikan langkahnya. Lalu menatap lurus ke arah Hoseok.
" Ya sudah kalau begitu pergilah kesana. Kalau sudah selesai meminjam buku kembalilah kesini lagi. Oke?. "
" Oke siap. ", kemudian Namjoon tersenyum hingga menampilkan dua lesung pipitnya sambil mengacungkan ibu jarinya.

Tap

Tap

Tap

Tap

Tap

Suara derap langkah Namjoon yang hendak ke perpustakaan. 15 menit kemudian akhirnya dia sampai ke tempat yang ia tuju.

Cklek

Suara kenop pintu perpustakaan yang dibuka Namjoon.

Krieet

Suara pintu yang terbuka.

Tap

Tap

Tap

Langkah kaki Namjoon ketika berjalan memasuki perpustakaan. Lalu dia berjalan ke arah rak buku yang terletak di sebelah pojok kanan ruangan perpustakaan. Di atasnya bertuliskan judul ensiklopedia.

" Sepertinya buku-buku yang ada disana menarik. "

Tap

Tap

Tap

Namjoon kembali melangkahkan kakinya hingga akhirnya dia sampai di depan sebuah rak buku yang sedari tadi sudah ia incar.

" Ensiklopedia negara Jepang..., Ensiklopedia Tsunami..., Ensiklopedia Capricornus... .", ucap Namjoon ketika dia membaca judul buku ensiklopedia itu secara satu persatu. Sambil membaca dia arahkan juga jari-jarinya untuk memilah satu buku dengan buku lainnya.

Between Love and Curse ( NamTae )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang