1

47 2 0
                                    

13.15 KST

"Jadi bagaimana apa anda setuju?" Tanya seseorang.

Hari ini gadis berparas cantik berasal dari indonesia ini tengah dilanda kebingungan. Karna dia ditawarkan untuk menjadi bodyguard idol terkenal. Ya memang dia sedang butuh uang untuk keluarga nya di Indonesia. Tapi apakah pantas seorang gadis menjadi seorang bodyguard?.

"Emm baik saya setuju" ujarnya

"Baik besok anda bisa menemui saya di kantor"
"Nanti saya beri alamat nya anda bisa datang jam 10" lanjutnya "baik terimakasih" "sama sama" setelah mengatakan itu seorang pemuda— ah lebih tepatnya manager idol yg akan dia jaga nantinya pergi dari tempat pertemuan mereka.

Ah apa salahnya di coba untuk menjadi bodyguard girl. Toh kalau dia kuat mungkin dia akan di terima.

Skip
Esok harinya.
09.30 KST

Seorang gadis yg masih bergulat dengan selimut nya itu belum mebuka matanya. Padahal dia sudah harus bersiap untuk pergi menuju kantor barunya.

Tak lama gadis yg tengah bergulat dengan selimutnya itu membuka matanya karna pancaran sinar matahari yg menerobos jendela kamarnya. Karna tadi malam dia lupa untuk menutup korden saking ngantuknya.

"Jam berapa nih?" Monolognya sembari mengecek jam bekernya.

Seketika dia terlonjak kaget. "What the fuck!?" Pekiknya kaget. "Ah gila gw belum siap siap" gerutunya sembari melangkahkan kakinya menuju kamar mandi dengan langkah terburu buru.

Skip

Setelah selesai mandi gadis berparas cantik namun berwajah dingin itu segera menuju kantor yg sudah di beri alamatnya oleh manager kim. Dia berjalan dengan tergesa gesa.

Sesampainya dia di kantornya dia segera masuk. Di depan pintu CEO sudah ada yg menunggu nya. Ya dia manager kim.

"Ah maaf tuan kim saya terlambat" ujar gadis itu dengan nada datar "ah tidak apa apa hanya sebentar" "mari nona kita masuk anda sudah di tunggu oleh CEO lee" lanjuntya yg di hadiahi anggukan.

Saat gadis itu masuk di dalam sana sudah ada beberapa pemuda yg sudah agak ber-umur yg juga ingin melamar menjadi bodyguard. Dan di hadapannya ada sekitar 7-9 pamuda tampan yg di yakini adalah idol.

"Selamat siang, baiklah mari kita mulai saja" ujar CEO lee

"Annyeonghaseyo Lee SooMan imnida"
"Kalian perkenalkan diri kalian" suruhnya sambil melirik idol ny.

"Ha na dul set wer are one annyeonghaseyo EXO imnida" ujar mereka serempak.

"Annyeong Rachel imnida" sapa sang gadis bernama Rachel di lanjutkan yg lainnya.

"Kau pasti tau kami bukan?" Tanya sang leader kepada Rachel.

Gadis Indonesia itu menggeleng. Anggota EXO dan yg lainnya terkejut. Kenapa masih ada gadis yg tidak mengetahui EXO pikir mereka.

"Sudah, sekarang mari kita tes kemampuan bela diri kalian" final manager CEO

Anggota yg ingin melamar menjadi bodyguard itupun memperlihatkan mereka kemampuan bela diri mereka. Dan yg terpilih hanya dua orang saja.

"Ya allah semoga aku terpilih" doa Rachel menggunakan bahasa Indonesia.

"Hei apakah nona orang Indonesia?" Tanya laki laki yg berdiri di sampingnya

"Eh? Iya saya orang Indonesia"
"Apakah anda juga orang Indonesia?" Tanyanya

"Iya saya juga orang sana"
"Oh ya nama saya Devan salken" sapa nya

BODYGUARD EXO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang