2

28 1 0
                                    

Skip pagi hari.

Rachel pov_♡

Pagi ini kami sarapan bersama. Biasa ChanBaek selalu membuat ulah yg bisa membuat kita tertawa. Setelah kita selesai makan Kai yg mencuci piring karna hari ini jadwal nya.

Selesai kai mencuci piring mem EXO berkumpul di ruang kumpul. Tiba tiba sehun mengajakku membeli buble tie kesukaannya.

"Noona ayo kita beli buble tie" ajak sehun

Entah sejak kapan aku dan sehun menjadi akrab. Dan aku menganggap sehun adalah adikku begitupun sebaliknya.

"Ayo" jawab ku

"Yeayyy terimakasih noona" jawab sehun senang sambil memeluku.

"Yak! Sehun kau ini sembarangan sekali main peluk peluk Rachel noona" sewot kai

"Biarkan saja kan Rachel noona itu noona ku wle" jawab sehun sambil menjulurkan lidahnya

Semenjak kejadia kemarin aku jadi terbiasa tersenyum. Mungkin ini saatnya aku melupakan kejadian di masa lalu. Ya benar!.

"Hei dia juga noona ku" kai tak terima

"Hei kalian ber2 ini adik ku oke?" Lerai ku sambil merangkul kai dan sehun.

Kai dan Sehun tersenyum setelah itu memeluku erat. "Gomawo noona kami sayang noona" "ah ne uhuk uhuk hei".

"Hei kai sehun apa kau akan membiarkan noona mu itu mati" ujar D.O datar

Setelah D.O mengatakan itu kai dan sehun melepaskan pelukan nya sambil cengengesan Sedangkan aku sedang mengatur nafasku "maaf noona hehe" "Ini minumlah Rachel-si" ujar chen sambil memberikanku minum.

"Ah gomawo chen-si" ujarku sedikit menunduk

"Noona aku ingin ikut" ajak kai

"Tidak" potong sehun cepat

"Tidak apa sehun" ujarku

Sehun hanya menganggukan kepala sambil menghembuskan nafas pasrah.
"Anak pintar" ujarku sambil mengacak acakan rambutnya lalu kami tertawa bersama. Bodyguard lain yg melihat ini hanya bisa tersenyum.

"Ayo noona" ajak kai dan sehun

"Arraseo, kalian mau titip?" Tanya ku

"Ah Rachel-si aku titip cemilan" titip Baekhyun

"Aku juga" chanyeol

"Baiklah. Yg lain?"

"Tidak usah"

"Oke kajja sehunnie kai-ya"
"Kajja noona!!"

Mem EXO dan bodyguard hanya bisa menggelengkan kepala.

Kebetulan EXO sedang kosong. Dan mereka hanya memilih untuk diam di dorm.

Aku kai dan sehun berjalan sambil merangkul satu sama lain. Aku berjalan di antara kai dan sehun. Sesekali kami bercanda.

Tiba tiba....

Rachel pov end_♡

Skip

Author pov_★

Sampai rumah sehun dan kai langsung masuk dan duduk lalu berpelukan satu sama lain. Mem EXO hanya memandangnya heran dengan kening mengkerut.

"Hei kalian ini kenapa?" Tanya Xiumin

"Hyung Rache—"

"Aku pulang" ujar Rachel memotong omongan sehun.

"Yaampun Rachel kau kenapa bisa babak belur begini?!" Heboh Baekhyun

BODYGUARD EXO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang