Hari ke 7
Loki terdiam. Tubuhnya masih terasa sakit, padahal sudah 7 hari Ia terbaring disini. "Hei, nak apa kau bisa bangun ?" Ia menatap keatas, "Namaku Thanos. Aku akan membantumu, bertahanlah."
Thor termangu menatap Bifrost yang hancur. Menatap ke jurang yang tidak berujung I miss you, Brother.
Bulan ke 3
"persetan denganmu Thanos !"
Loki memegang perutnya. Sial, tahu begini ia menolaknya sejak awal. Para penjaga melemparnya ke penjara, Loki hanya diam menarik diri ke pojokan. Ia menatap armor nya yang sudah tak berbentuk, mengambil sisa sisa dan disana menara itu terukir. Damn, Thor, Aku merindukanmu.
Thor menatap Heimdall tak percaya. "Heimdall, kalau aku sampai menemukan bahwa kau berbohong aku tidak segan segan memukulmu menggunakan Mjolnir." Heimdall hanya menatap Thor, Pangeran Nanggung itu hanya balas diam, menatap mata emas itu. "Aku hanya menemukan tanda tanda kehidupannya, Thor."
Bulan ke 10
Loki menatap benda berwarna biru itu dengan takjub ; Tesseract. "Apa yang akan kau lakukan dengan benda sehebat itu ?" Titan itu tertawa, "Menghancurkan seluruhnya, membuat lady Death mencintaiku." Loki menatapnya ngeri, Titan itu menyentuh pipinya, mendekatkan bibirnya ke telinga Loki. Membisikkan kalimat yang cukup membuatnya merinding. "Dan Asgard akan menjadi milikmu, Silver Tongue. Bukankah dengan begitu kau lebih leluasa untuk menghancurkan Jotunheim ?"
Kedukaan di Asgard mulai menghilang, Thor sesekali mengunjungi Heimdall untuk menanyakan tentang Jane Foster. Namun, Hari ini Thor merasa bahwa Ibunya menyembunyikan sesuatu, "Oh, tidak, tidak ada apa - apa, Sayang. Bagaimana dengan gadis-mu itu ?" Thor hanya tersenyum, hendak pergi menghiraukan pertanyaan itu. Hanya saja ketika berbalik Thor dapat mendengar bisikan Ibunya, "Oh, Loki, jangan jatuh terhadap godaannya. Ibu berjanji untuk segera mengeluarkanmu."
1 Tahun setelah jatuh
Loki terdiam. Tubuhnya seperti baru saja disetrum, tiba tiba saja sekelebat memori muncul dan kali ini Ia menjadi monyet milik Thanos. Damn ! aku tidak bisa bergerak. Thanos menyentuh pundaknya, "tenanglah, kau akan terbiasa juga nantinya." The Other memberikan Tongkat itu kepadanya. "Ambil Tesseract. Setelah itu, lakukan apapun yang kau suka." Loki menyeringai mendengar tawaran itu, Hancurkan .... aku akan menghancurkan Midgard.
Thor menatap tidak percaya. Loki, the second prince of Asgard, adiknya masih hidup dan sekarang .... Ia tengah menghancurkan Midgard. Memerintah orang - orang menggunakan Scepter emas ditangannya. Damn ! Loki ! dengan hitungan 5 menit saja dan Golden Prince itu sudah pergi ke Midgard