SELAMAT MEMBACA CERITA KEYZA
*Terkadang memang kita harus menghargai hal yang menurut kita kecil untuk menuju hal yang lebih besar*
***
Waktu sudah menunjukkan pukul 19.15 tetapi seorang gadis tengah gelisah ketika kekasihnya tak kunjung mengabarinya.
Saat hendak turun sebuah notifikasi yang berasal dari ponselnya membuat Ara membatalkan niatnya dan segera mengecek Notif Tersebut
Gadis itu menyinggungkan senyumnya saat Notif yang ia tunggu Akhirnya muncul
KeynanIon❤️
Ra?
YangggZaraTs
Iya?KeynanIon❤️
Trun
Aku DBwahAra hanya membaca pesan tersebut tanpa niat membalasnya. Ia bergegas untuk turun Menemui kekasihnya.
Saat pintu dibuka, benar saja keynan sedang bersandar pada tembok dan Tersenyum kala ia melihat gadis-nya.
"Key kok Disini?" tanya Ara
"Emang gak Boleh Ketemu pacar?"
"Yaudah mau masuk?"
"Kita jalan aja kamu siap-siap gih biar aku yang izin ke mamah"
"Oke Bos yaudah yuk masuk" ujar Ara bahagia
Kini Mereka berdua telah sampai di pasar malam. Dan Tanpa Keduanya Sadari mereka menggunakan pakaian yang senada (author Juga Gak Tau Bisa Sama:v)
"Kita udah lama gak kayak gini ya"
"Maaf" ucap keynan yang menyadari arah pembicaraan Ara. Ia merasa bersalah karena Terlalu Memprioritaskan oca dibandingkan dengan Ara.
Ara hanya tersenyum dan mengajak keynan untuk segera masuk.
saat mereka berdua masuk mata Ara berbinar melihat sekelilingnya yang begitu ramai dan banyak sekali lampu-lampu indah.Ara mengajak keynan menaiki wahana bianglala.namun keynan Sempat menolaknya, ara terus menerus membujuk keynan untuk naik bersamanya hingga akhirnya keynan mengangguk menerimanya.
Terlalu senang melihat pemandangan diatas sana hingga Ara tak menyadari bahwa keynan tengah gelisah, keringat dingin mulai membanjiri pelipis keynan saat bianglala yang mereka naiki tiba tiba berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYZA
Teen FictionKEYNANDRA ARION ALDEBARAN. Siapa yang tak mengenal cowok berparas tampan yang namun..kulkas berjalan? Sosok masalalu yang membuat dirinya berubah menjadi dingin dan juga cuek. Sahabat/Pacar? Sudah menjadi hal biasa bagi Zara DinomorduaKan karena sah...