"Emo,Om Chan udah cocok jadi Papi baru nya Emo belum ?""Eum🤔 gimana ya ?"
"Hayo.. gimana ? Udah belum ?"
"Maaf ya om, tapi Emo ngga suka kalo kelen-kelen begitu."
"😳 ?"
"Mama nya Emo ngga bakal mau sama Om Chan."
"Kok gitu ?"
"Mama nya Emo suka yang kaya Papi om. Lucu,imut,gemesin .. ya kaya Emo begini. Oh iya satu lagi,"
"Apa ?"
"Tentu aja Mama nya Emo suka yang polos kaya Papi gitu😁"
"Tapi om Chan banyak duitnya. Lebih banyak dari Papi nya Emo."
"Kata Mama nya Emo,duit bisa dicali Om. Kesetiaan yang sulit didapatkan Om."
"😳"
"Jangan helan Om, begini-begini Emo juga punya cita-cita kaya om Hyunjin,Om."
"Emang cita-cita Emo,mau jadi apa ?"
"Mau jadi kaya Om Hyunjin."
"Maksudnya ?"
"Bisa menaklukkan hati banyak gadis di dunia,Om😂Emo juga minta Om Hyunjin buat ngajalin Emo cala menggombal yang baik dan benal."
Astaga Seungmin..
Anak lu udah keracunan virus playboy nya Hyunjin😌"Ha ? Emang Emo tau menggombal itu apa ?"
"Ngga tau sih Om sebenarnya😂cuma kata om Hyunjin,itu bial banyak yang suka sama Emo."
"Astaga😌"
"Emo juga punya olang yang Emo suka,Om."
"Mama kamu ?"
"Bukan,"
"Terus ?"
"Tante Yeji,Om😂"
Bener-bener Hyunjin minta ditabok😑
Kalo Seungmin tau ini bisa gawat nih..
Perang persahabatan terjadi ini nanti😂Happy Ied Mubarak bagi yang menjalankan. Maafin kalo ada salah kata baik yang disengaja maupun engga.
Jangan lupa vote dan komen. Jangan jadi pembaca gelap, tolong..
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE :: Kim Seungmin (THE END)
FanfictionMenceritakan tentang kisah Kim Seungmin bersama keluarga kecilnya, dan juga Stray Kids GA PERLU BACA PART DENGAN URUT. BISA BACA LOMPAT-LOMPAT :))