HAI gua Tazki lebih tepatnya MUHAMMAD TAZKI ZULFA ini cerita pendek gua tentang setengah tahun 2020 dimata gua.awal tahun gua berharap tahun 2020 bakal jadi a awesome years for me tapi sayangnya gak awal tahun malahan menjadi bencana untuk sebagian orang musibah banjir melanda ibu kota saat gua bangun untuk hari pertama di 2020 itu udah hujan lebat sampe malam hujan terus turun hujan pun berakhir dan banjir pun tidak terelakkan.singkat cerita dibalik hujan dan banjir itu ada cerita menyengkan minggu pertama 2020 ayah ibu gua memutuskan untuk ketasik gua ga mau melewatkan awal tahun hanya dengan keluarga.singkat cerita gua dan teman teman gua melakukan apa yang biasanya anak muda lakukan saat awal tahun...yaitu bakar bakaran hahahaha is fun do it at that's night....sehabis libur awal tahun gua memutuskan untuk focus dulu ke UNBK 2020 yang harusnya dilaksanakan 20 april 2020....tapi gak lama kemudian muncul kabar adanya virus bernama corona/covid-19 di Wuhan china seperti orang kebanyakan gua juga beranggapan bahwa virus itu tidak munggkin masuk Indonesia awalan maret sehabis UAS mulai muncul kasus pertama virus corona di depok yang gak jauh dari rumah gua semua sekolah di DKI diliburkan selama 2 minggu awalnya gua seneng banget akhirnya gua bias istirahat tapi semua itu hanya sementara atau tepatnya hanhya 1 minggu pertama sehabis itu gua ditimpa tugas,PPT,dan praktek selama karantina ini juga gua gak bias nahan emosi gua dimana gua harus putus dari cewek gua yang padahal baru berjalan 3 bulan kitaa gak bias nahan ego itu yang paling Utama yang gak bias kita kendaliin gua berharap sebelum awal puasa virus ini akan membaik tetapi realita berkata sebaliknya PSBB pemerintah mulai dilanggar oleh kebanyakan masyarakat pasar yang harusnya sepi mulai ramai pengunjung dan ada suatu peristiwa yang gua gak habis pikir kenapa orang orang berbondong bondong ke MCD sarina?? dan itu gua liat di video itu orang orang gak melakukan jaga jarak dan gak sampai situ orang orang melakukan belanja di mall tanpa mempedulikan kesehatan mereka tahun 2020 merupakan tahun yang paling aneh untuk gua dimana gua diam dikamar selama waktu yang tidak ditntukan dan lebaran tahun ini adalah lebaran paling sepi sepanjang 16 tahun gua hidup.gua lebaran bareng keluarga Utama yaa gua tetap bersyukur masih punya keluarga yang utuh tapi kurang rasanya tapa hadirnya SAUDARA,TEMAN-TEMAN dan kerabat kerabat lainnya yang biasanya gua ngobrol bareng mereka sekarang gua hanya bisa bertemu mereka lewat zoom...
GUA BERHARAP PANDEMI INI SEGERA BERAKHIR DAN KITA BISA KUMPUL BARENG KELUARGA BESAR ATAU BARENG TEMAN TEMAN KITA LAGI.