Hari ini,hari pertam kau sekolah. Kau di bangunkan oleh eomma mu.
Eomma:Y/N..,Ayok bangun, nanti kau telat sayangk. Ayok bangun, mandi yang wangi. Yaa.,Eomma tunggu di bawah ya.
Y/N: Neee Eomma,(Terbangun dan Duduk sambil melihat jam di hp mu)
Kau pun mengambil hp mu yang ada di meja, Dan kau melihat hp mu,.Sudah pukul 05.15.Kau pun kaget meliat jam di hp mu. Sontak membuat mu langsung terbangun dari duduk mu.. Dan berjalan ke kamar mandi.
Y/N:Hahh.. Ya ampun sudah siang. Aku harus cepat" mandi jika tidak. Aku akan terlambat.
Kau mandi selama 10 menit. Setelah selesai mandi,kau pun keluar dari kamar mandi, dan kau memakai baju sekolah mu.
8 menit kau memakai baju sekolah, sekaligus merapikan tas"dan buku"
Setelah selesai kau pun kebawah,untuk makan, makanan yang di siapkan oleh ibu mu.
Y/N:Eomma aku buru" aku makan roti ini saja ya Eomma. Aku berangkat,Daaa Eomma..
Eomma:ya hati" ya syangk.
Skipp sampai sekolah menggunakan mobil,
Kau pun langsung masuk ke dalam kelas mu.Y/N:Akhir nya sampai juga.Hufttt..
Kringg kringg kringg.
Bel masuk kelas pun berbunyi.
Guru Lee:Anyeoong anak"Selamat pagi. Hari ini kita kedatangan murid baru. Ayok masuk nak.
???: Anyeoong🖐 Perkenal kan aku Renjun. Aku anak pindahan dari Amerika
Sebenernya Renjun sempat kuliah di amerika. Dan dia pindah ke korsel,karena dia emang tinggal di sana,dan dia pindah di suruh oleh orang tua nya.
Renjun: mohon bantuaan nya ya teman".☺☺☺
Cewek 1:Wahh dia ganteng banget..
Cewek 2: Iya bener ganteng banget. Gw harus bisa dapetin dia.Guru Lee: Renjun kmu boleh duduk di samping nya sih Y/N.
Renjun: Hai,Kmu cantik, baru kli ini aku melihat bidadari secantik kmu.
Kmu yang mendengar perkataan Renjun pun kaget!. Dan kau mematung seketika,Dan pipi mu memerah.😂😂.
Y/N:Apaan sih loo..(malu dan pipi memerah).
Renjun: Tapi lo seneng kan dalem hati jujur ajh dehh.😂😂😂🤣🤣
Y/N:Udh deh luu diemm ajh. Perhatii guru Lee ngajar. Klo dia tau,bisa di hukum loo.
Renjun: iya iya cantik..Aku bakal turutin.😊😋.
Okey next besok yaa.. Author ngantuk banget soal nya ini udh jam 01.21.okey byee.. Sampai ketemu di cerita selanjutnya.🖐🖐🌃🌃😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Ff Renjun 18++
Romancehai jadi aku baru pertama kali bikin cerita kayak gini. jadi cerita ini mengndung hal untuk orang dewasa,anak yang di bawah umur 18 thn harap hati".So enjoy ajh dehh sama cerita nya.. dan maaf klo jelk karena aku baru belajar. okey skipp....