Kau kedapur untuk membikin minuman untuk Renjun. Saat kau ingin mengambil teh,Kau tidak sampai. Sampai akhirnya ada Renjun yang memeluk mu dari belakang. Dan mengangkat mu ke atas sedikit agar bisa mengambil teh di lemari atas.
Y/n:Aduh ga nyampek lagi. 🙁☹️
Renjun:Dah cepat lah ambil!. 😑
Y/n:terimakasih Renjun.
Renjun:ya sama".
Tiba"renjun memeluk mu. Dan itu membuat mu kaget.
Y/n:Ehh apa yang kau lakukan?.
Renjun:aku hanya memeluk mu?
Y/n:tpi kenapa seperti ini! (melepas kan pelukan renjun).
Renjun:Emang kenapa? Aku ingin sekali memeluk mu.
Y/n:Jangan mencari kesempatan dalam kesempitan!!!(nada kesal).
Tiba" Renjun menyiumi leher mu. Dan sedikit membuat mu geli.
Renjun: (Cupppp), (Cuppp) (Cuppp) (Cuppp) .
Y/n:ahh(nada geli y/n).Kauu...Geli tau.
Renjun:Aku menyukainya. Ini wangi.
Y/n:Apa kau mau sesuatu?.
Renjun:Aku hanya menginginkan mu menjadi calon istri kuu. ☺☺
Y/n:Kita baru kenal.
Renjun:tpii aku ping----
Y/n:(Cupp,mencium bibir renjun) .Renjun?
Renjun:Y/n?
Y/n:sebenernya aku mencintai mu saat kau masuk sekolah tadi.
Renjun:Aku juga menyukaimu.,Dan sku juga mencintai mu.
Y/n:renjun(Kaget).
Renjun:ya kenapa?
Y/n:Aku boleh minta tolong tidak?
Renjun:Boleh.Mau minta tolong apa?
Y/n:kau mau tidak membantuku untuk membuat uji coba?
Renjun:Uji coba apa?
Y/n:Itu seperti di drama(drakor).
Renjun:ya bagaimana? Kan banyak?
Y/n:Ituu yang di lakukan orang yang sudah menikah.(Tersipu malu,dan waah memerah) 😂🤣🤣
Renjun yang mendengar itu pun kaget,dan langsung malu mendengarkan perkataan KimY/n ituu. 😂🤣😋😇😊.
Y/n:Mau tidak?
Renjun:ehmm"......."
Y/n:klo tidak mau ya su---(perkataan terpotong).
Renjun pun langsung mencium bibir mu dengan lembut. Dan kau pun membalas ciuman lembut renjun.
Dan renjun mengangkat mu ke meja agar lebih enak dia memainkan bibir mu.
Setelah selesai renjun membawa mu ke kamar mu. Dan mengunci pintu.
Renjun:Y/n aku bawa kau ke kamar mu ya?
Y/n:Ya terserah kau saja.tpi nanti jika melakukan nya kau harus berjanji untuk mengeluarkan nya di luar?!(menunjukan jari kelingking).
Renjun: Ya aku janji. Tpi kau yang may bukan aku okey. 😊☺☺(tersenyum manis).
Renjun pun langsung membawa mu ke kamar mu. Dan dia menidurkan mu di kasur. Saat di kasur, Kau dan renjun Berciuman, dan tanpa kau sadari Renjun membuka baju mu.
Renjun:Y/n tubuh mu sangat indah.
Y/n:kapan kau membuka nya?
Renjun hanya diam saja dan melanjutkan permainan nya!.
Y/n: ahh ahh renjun(sontak suara desahan mu)
Suara desahan mu itu membuat renjun semakin nafsu untuk melanjutkan permainan nya dan kau.
Sekarang Renjun turun ke bagian bwah. Dia membuka bra mu.dan Renjun melihat kedua payudara mu itu. Dia terpukau. Tak butuh lama berfikir dia langsung menghisap dan mengemutin payudara mu. Dengan sangan lembut. Dan membuat mu mendesah ke enakkan.
Y/n:Aghh,ehmm,renjun.(Desahan mu).
Lalu Renjun menggesek gesekan tangan nya di Vagina mu,
Y/n:Aghhh Renjun. Ahh ah hmm.(suara desahan mu).
Renjun:Kau menyukainya kan?
Y/n:Ehmm ,Ahh. Aku menyukainya.
Renjun makim cepat menggesekkan jari nya di luar celan dalam mu.
Y/n:Renjun bentar aku mau pipis.
Renjun: Pipis?
Y/n:Yaaa..buru aku kebelet banget.
Renjun yang mendengar perkataan mu itu tiba" membuka celana dalam mu dan dia mendekatkan wajah nya ke vagina mu.
Y/n:Ahh renjun. Kau bermain sangat baikk. Ahh aghh aghh, Ehmm, Aghhkkk(desahan mu)
Renjun pun menjilati vagina mu dan membuat mu mendesah tidak karuan. Renjun sesekali memasuki lidah nya di vagina mu. Dan melakukan nya dengan sangat baik. Dan bisa membuat mu mendesag sangat dasyat.
Y/n:Renjun-ahh, Aghhkk Aghkk Aghkk. (Desahan mu).
Renjun: Apa kau menikmati nya?
Y/n:Ya aku menikmati nya.
Setelah itu renjun pun kembali menciumi bibir mu. Dan renjun membuka baju nya, dan terlihatnya ABS(Perut yang sangat sispxk). Membuat mu terkagum. Setelah itu renjun membuka celana nya dan celana dalam nya. Dia siap"ingin memasukan mikik nya ke milik mu..
Renjun:Y/n aku akan memasukin junior ku ke vagina mu. Apa kau siap?
Y/n:ya aku siap(menjawab dengan nada berat mu).
Renjun:Tahan sedikit ya ini awal nya agak sakit, Tapi lama kelamaan akan menjadi nikmat kok.☺
Y/n:Renjun pelan"aku baru pertama kali. Aku hnya menyuruh mu melakukan ini karena aku ingin merasakan nya.dan satu lagi kau harus membung nya di luar okey. 👌
Renjun pun mengangguk pelan. Dan tak cukuo bnayak berfikir renjun pun memasukan milik nya ke milik mu itu.
Y/n:Aghkk Renjun sakit(ringisan tangis mu).
Renjun:Maaf y/n ini memang sedikit sakit tpi nanti jika sudh,lama kelamaan ituu akan nikmat.
Dan renjun pun berhasil memasukkan milik nya ke milik mu itu. Dan kau mendesah.
Y/n:Aghkkk,Renjun..(desahan yang keluar dari mulut mu).
Renjun:Aghkk Y/n.
Renjun: Aku mulai Ya Y/n.Tahan lah sedikit.
Y/n: ( menganggung pelan).
Renjun/Yn:Aghkk,Aghkk,Aghkk,aghkk.Hmm.hmm.Aghkk.
Y/n:Renjun aku ingin keluar.
Renjun:Aku juga aku akan mengeluarkan nya di luar.
Akhirnya Renjun dan Y/n pun sudah mencapai klimaks. Renjun membuang milik nya di luar.sedang kan yn mlik nya di hisap oleh renjun.
Y/n:Renjun aku keluar.
Renjun: Baiklah.
Akhirnya renjun mempercepat tempo nya dan akhirnya Y/n pun klimaks Dan di susul oleh Renjun.
Okey jadi temen"Aku cerita nya ampe sini dlu ya. Insyaallah besok lanjut cerita,soal nya ni dah malem juga aku mau tidur. Jangan lupa tidur yang nyeyak ya.. Sampai jumpa besok👋👋👋👋👋🌃☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Ff Renjun 18++
Romancehai jadi aku baru pertama kali bikin cerita kayak gini. jadi cerita ini mengndung hal untuk orang dewasa,anak yang di bawah umur 18 thn harap hati".So enjoy ajh dehh sama cerita nya.. dan maaf klo jelk karena aku baru belajar. okey skipp....