1

171 6 5
                                    




'HUAAAAAAAAA'

Gua terbagun dari tidur nyenyak gua, humm hari ini hari pertama sekolah gua setelah libur akhir tahun.....

gila sekarang udah jam 6.30 gua bisa telat kalok kaga buruan mandi.

Setalah siap semua ngaca....

Humm cakep juga gua, wait ini bukan saatnya gua bangga in diri gua

Gua langsung turun kelantai bawah

''Miiiii... Rigo berangkat, Rigo bawa montor yeah Miii udah telat ini.''

'' Sarapan dulu Rigoo...'' teriak mami

Ntah lah mami gua tadi bilang apa yang terpenting gua harus buru buru ke sekolah sebelum gua berhadapan sama Arsan ketua MPK yang suka hukumin orang telat...

WTF...

Pintu gerbang ternyata udah ditutup, gua telat 20 menit sendiri. Dan yeah Arsan bangkek udah nuggu di gerbang, dan disambut dengan muka sok coolnya yang penuh kekejaman.

''kak izinin saya masuk dong kak....'' permohonan gua ke Arsan dengan terpaksa

''humm.... jam 7.21, telat 21 menit..... pulang sekolah ketemu saya di ruang MPK, melarikan diri hukuman bertambah. Pak bukakan gerbangnya'' Ucap Arsan dengan nada sedikit tinggi.

ARGH WTF

Kenapasih gua harus telat ditambah gua harus ketemu tuh satu orang lagi

Ini lagi gua harus lari ke kelas yang jelas jauh di gedung 2 yang jelas jauh dari tempat parkir

FYI

~Di sekolah gua terdiri 4 gedung utama dimana gedung pertama disana tempat kelas anak SKS dimana itu gedung paling depan, dan gedung kedua yang dimana itu kelas IPA yang tempatnya jauh di ujung belakang , dan gedung tiga gedung yang cukup rame karena tempat kelas anak IPS dan BAHASA&BUDAYA , dan gedung kempat dimana disitu hall indoor sekolah plus disana ada ruang ruang organisasi organisasi.~

Setelah lari larian sampelah gua dikelas untung hari pertama jadi kelasnya jamkos , huft aman lah nggak dapet hukuman tambahan.

Tapi gua harus bertemu dengan......

''RIGOOOOO SAYANGGGGG UUUU SHIFAAA MISSS KAMUU, APA KAMU NGGAK MISS PRINCESS SHIFA.... '' teriak shifa yang bikin satu kelas lihatin dia

''udah lah Shif gua pusing nih, geser gua mau tidur''

''kamu kenapa sayang Rigoo, kenapa muka kamu cemberut cantiknya hilang loh''

'' udahlah gua pusing, ntar gua pulang sekolah harus ketemu Arsan bangkek!!''

''WHATTTTT, JANGAN BILANG KALIAN JADIANN HUAAA AKHIRNYA, CIEEEE!!!''

''apaan shif gua nggak jadian ma Arsan atau mau kencan, gua disuruh ketemu dia di ruang MPK pulang sekolah...... pliss ntar temenin gua yeah, kalok gua di apapain dia kan ada elu serem gua liat mukanya yang datar gitu dingin banget pula, pliss temenin gua yeah...''

''iya iya sebagai princess yang baik ku temenin, tapi....''

'' iya iya ntar gua bayarin makan lu di kantin kan _-''

''uhhhhh Rigoo peka banget deh makcihh "

Ntahlah dijam jam awal kagak ada kegiatan dari tadi gua cuma tidur dengerin Shifa ngebacot cerita liburanya yang jelas gua cuma iya iyain nggak gua dengerin.

Bel istrahat pun bunyi sebenernya gua males keluar karena pasti ketemu sama kakel Arsan itu... huft gara gara gua punya janji bayarin makanan Shifa gua harus keluar.

TO BE ONE [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang