Terkutuklah Choi Yeonjun dan segala antek - anteknya. Tweet Soobin kini penuh dengan reply-an fans dan followers Yeonjun.
Ya tidak jauh dari pembahasan, pasti selalu menghubungkan hal dengan kejadian kemarin, followan.
"Ya kalian tuh berdua sama - sama gede! jadi ya pantes rame, padahal kan kamu denger lagu doang kemarin"
Ucap Beomgyu sambil memakan kripik kentang, "ya tapi merekanya mikir aku ngode Yeonjun!"
Beomgyu mengerucutkan bibir "yaudah diemin aja, kok kamu malah mikirin gini? biasanya juga bodo amat."
Siobin berdiri dan melompat kecil, "ihhh ini tuh bedaaaa. astaga ngerti ga sihhh" Beomgyu hanya menatap Soobin lalu lanjut bermain hp. Soobin menatap Beomgyu tak percaya dan menarik pelan rambut Beomgyu karena merasa kesal.
"Mama sakit!!"
Soobin menjulurkan lidah mengejek, Beomgyu balas menarik hp Soobin. "ngeselin banget sih, dasar jelek!"
Beomgyu melempar hp Soobin ke sofa dan berdiri, melangkah ke arah dapur mengambil air. Ia merasa haus.
"Eh iya, besok mau ikut ga?" Soobin menoleh dan menatap Beomgyu bingung "kemana?" tanya Soobin kembali.
"Ke mana aja, jalan - jalan biasa."
Soobin terlihat berfikir sejenak, berdehem lalu mengangguk "boleh deh, emang siapa aja?"
"Taehyun, aku sama kamu aja kok."
Soobin mengangguk pelan meng-iya kan. "kalau Huening Kai mau ikut juga gapapa"
Huening kai muncul tiba - tiba dan tersenyum lebar "Kai boleh ikut? asik."
Soobin terkejut bukan main, hampir melempar bantal yang ada dipangkuannya kepada adik nya itu.
Beomgyu tertawa kecil dan mengangguk.
•••
Di sisi lain, ada seorang pria yang terlihat bingung. Menatap lamat layar hp yang ada digenggamannya sedari tadi, menampilkan aplikasi twitter. Taehyun yang melihat Yeonjun yang melamun, Taehyun menggeleng pelan dan menarik hp Yeonjun.
"Lo kenapa ngelamun?" Yeonjun menoleh cepat, terkejut, ia mendengus dan menidurkan diri di atas karpet.
Yeonjun berdehem, "kagak napa - napa. Kepo lo jamal" Taehyun yang dipanggil 'Jamal' hanya bisa tersenyum dan menahan emosi.
"Eh btw, lo mau itu gak, ikut ama gue besok?" Taehyun duduk di samping Yeonjun yang berbaring. "Hah, kemana?" Taehyun mengedikkan bahu, "terserah sih. Yang bisa dipergiin"
"Maksud lo ngajak gue, padahal belum ada tujuan pasti?" Taehyun memutar bola mata malas, "lo kalau mau ngasih saran juga boleh. Ini tuh niatnya emang cuman buat refreshing biar engga sumpek banget anjir."
"Lo bikin sumpek, pulang lu sono." Ucap Yeonjun sambil menendang - nendang pelan kaki Taehyun. Taehyun mengelus dada sabar, "woi ah, serius."
Yeonjun berhenti melakukan tendang - menendang tersebut, "piknik mau kaga?" tanyanya serius juga, "boleh.. Dimana?"
Yeonjun berfikir, "Taehyun.. Google exist for some reason." Taehyun mendengus dan mengeluarkan HP, tepat saat menyalakan Handphonenya, notifikasi pesan dari Beomgyu juga muncul.
cbg
Besok Soobin jadi ikut
Sama Kai deh, jadinya kita ber-4.
Kamu ga ngajak temen?Taehyun mengalihkan pandangan ke arah Yeonjun yang sedang bermain HP sambil rebahan, kemudian ia mengetik sesuatu di HP-nya.
"Oke fix ya, piknik. Lo wajib ikut pokoknya" ucap Taehyun sambil menunjuk - nunjuk Yeonjun yang hanya mengangguk - angguk meng-iyakan.
kth
Okee dehh, pacar.
Kayaknya bawa, tapi anaknya belum bales nih. Besok aja liatnya dia dateng atau enggak.cbg
Okiii 😁👌T B C
KAMU SEDANG MEMBACA
seleb twit- yeonjun, soobin
De Todo[ON HOLD!] "eh- dia lucu juga ya." dua selebtwit yang saling suka hanya berawal dari kiriman base. 🍆Top! Yeonjun 🍑Bot! Soobin [Non-Baku] [Bahasa] [bxb!batangxbatang!] Start : 18/11/2019 End : -