blackpinkofficial

1.1K 95 4
                                    

blackpinkofficial

❤ 💬Liked by shxxbi131 and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💬
Liked by shxxbi131 and 1.384.526 others

blackpinkofficial blackpink in your area

View all 8.683 comment

__youngbae__ good job👍🏻

leehi_hi keren banget kalian

chaelincl daebak

xxxibgdrgn semangat untuk menjadi sukses

shxxbi131 keren banget parah si

juneeeeeeya bisa-bisa ikon kalah sukses nih sama blackpink

w_n_r00 jangankan ikon, bigbang aja bisa kalah kalo mereka wamil

choi_seung_hyun_tttop lah iya juga ya, bigbang wamil fans pindah ke blackpink

ji.hyo cantik-cantik bangetttt

tzuyu_choi visual semua😭

rapmon keren banget kalian

realllllmino badass

jungjhope yaampun, penampilan kalian benar-benar keren sekali

maetamong bukan kaleng-kaleng deh penampilannya

renebaebae aaaa suka banget sama penampilan kalian

yerimiese parah, sebagus itu dong penampilannya

agus_d swag

______________________________________

"Eonnie, aku sudah bisa membuat akun ku, bagaimana dengan kalian?" tanya si maknae blackpink.

Sekitar satu jam mereka habiskan untuk membuat akun instagram, dan hanya baru Lisa yang berhasil membuat akun instagramnya.

"Kau sungguh telah berhasil membuat akun? Bagaimana caranya? Tolong ajarkan aku, Lisa-ya." sungguh, Jisoo malas sekali memohon seperti itu hanya demi akun instagram, tapi dia tidak punya pilihan lain selain memohon pada maknaenya itu.

Tiba-tiba sebuah ide terlintas dalam pikiran Lisa, dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. "Baik lah aku akan membantu kalian membuat akun, tapi ada syaratnya."

"Katakan syaratnya, maka akan ku penuhi semua" kali ini Jennie angkat bicara, lambat sekali Lisa memberitahu bagaimana cara membuat akun, selalu saja mencari kesempatan saat sedang seperti ini.

"Baik lah eonnie ku tersayang, aku akan memberitahu kalian, tapi setelah itu kalian harus membelikan ku jam tangan seperti yang ku pakai ini" Lisa menunjukan jam rolex yang terpasang indah ditangannya.

Ya tuhan, Lisa benar-benar mencari kesempatan. Akun instagram dibalas dengan jam tangan rolex? Ayolah, yang benar saja. "Yak! Apakah kau gila? Jam tangan mu itu sangat mahal, tidak ada kah permintaan yang lain?" Rosè mulai kesal dengan Lisa.

"Tidak, jam tangan ku tidak mahal eonnie. Harganya tidak mencapai satu milyar."

"Jam itu memang tidak sampai satu milyar, tapi harganya ratusan juga, yang benar saja." Jisoo benar-benar naik darah. Ingin rasanya mencabik-cabik wajah cantik Lisa sekarang juga.

"Baiklah, tidak perlu jam tangan rolex, bagaimana dengan snack?"

Tanpa berpikir panjang, seluruh member mengangguk sebagai jawaban. 

fakestagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang