Akhirnya, Jimin memutuskan untuk kembali ke mansionnya. Dan jungkook? Dia sedang sibuk berkutat dengan komputernya sambil menonton TV
"Kim Taehyung, pemilik 99% semua hotel di Seoul memutuskan untuk menjual salah satu hotelnya kepada Lee Taeyong. Hal ini tentu membuat beberapa orang terkejut, karena pasalnya Taehyung orang yang sulit menjualkan barang miliknya kepada oranglain. Banyak orang mengira, Taeyong menyogok Taehyung demi memperoleh hotel yang sangat terkenal itu. Akankah-..."
Itu yang Jungkook dengar dari tv nya.
"Hmm?.. Kim Taehyung.. menarik" ucap jungkook sambil membuka laman tentang pemilik hotel itu
....................................................................................................................
Paginya Jungkoook memutuskan untuk sedikit berolahraga, karena sebenarnya Jungkook adalah orang yang suka berolahraga. Tak heran jika tubuh Jungkook terlihat sangat atletis dan hot (/PlAk/ inget umur tann:"))
Kira kira seperti itulah bentuk rupa ruang GYM seorang Jeon Jungkook. Setiap pagi Jungkook selalu meluangkan waktunya untuk berolahraga sebentar. Ia juga sangat menyukai beladiri, Tak heran jika ia ditakuti banyak orang. Dan juga Jungkook adalah orang yang kejam, ia tak segan segan menghabisi asistennya sendiri jika asisten itu melakukan kesalahan yang sangat sangat fatal.
Akibat kekejamannya itu, dia dijadikan sebagai ketua mafia. Ia sangat rapi sekali dalam hal menyusun rencana, membunuh, dan lain sebagainya. Namanya memang sengaja tidak ia naikkan, karena yang benar saja mann.. jika namanya naik daun, akan sulit untuknya membunuh, dan berfoya foya seperti biasa.
Sekitar 30 menit berolahraga, iapun memutuskan untuk berheti dan kembali ke markasnya untuk menyusun rencana. Sekitar 40 menit bersiap, iapun melajukan mobilnya untuk ke markasnya.
Sesampainya, Jungkookpun langsung masuk dan disambut baik oleh teman temannya
"Jungkook sampai" Seru seorang
Jungkookpun langsung duduk dan memulai percakapannya
"Jadi?.. Apa yang ingin kalian bahas?" Tanya Jungkook
"Jung.. apa kamu telah mendengar bahwa J-Hope telah ditangkap?" Tanya seorang pada jungkook
"J-hope? Musuh kita? " Tanya Jungkook dibalas anggukkan temannya yang lain
"Apa yang terjadi?" Tanya Jungkook lagi
"sebenarnya.."
Jangan lupa vote, comment, dan kasi saran ya...
Apa ini membosankan?
Apa ini sudah bisa kalian tebak sebelumnya?
Apa ini menarik?
Apa ini mengena?
dduuhhhhh tante bingunggggggT_T
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD CEO vs BAD MAFIA
RomanceMISI NUMPANG LEWAT TAEKOOK._. . apa yang terjadi jika orang yang keras kepala, dan boros, serta fuckboy bertemu dengan orang tampan nan kaya serta pintar dan tegas? Akankah mereka bisa bersama? Atau malah akan saling membunuh serta menjatuhkan? . ...