Perkenalan Murid baru

12 2 0
                                    

  Kau di kelas duduk dengan Sin B dan sana duduk dengan lisa(murid ter gesrek di sekolah) dan ada beberapa murid yang membenci klalian karna iri dengan kecantikan kalian. skippp kelas di mulai dan guru sudah datang oh ya guru kalain bernama "pak choi".....

Pak choi : Pagi anak anak (sapa nya sambil berjalan ke tempat duduk nya)
All murid : Pagi juga pak (ucap kalian kompak).
Pak choi : Hari ini kita kedatangan murid baru.

Girl 1 : Namja atau Yeonja pak???
Girl 2 : semoga saja Namja biar aku bisa ngedeketin dia???(senyum senyum kagak jelas).
All murid(-you) : uuuuuu ngarepppp.(sorak mereka)
Girl 2 : bodo amat wlekkk (menjulurkan lidah nya)
Pak choi : sudah jangan berisik atau bapak hukum kalian semua.(sambil mengebrak meja).

   Seketika langsung heninggggggg...

Pak choi : Nak masuk lah...(panggil nya pada di murid baru yang ada di balik pintu)
??? :(masuk ke kelas sambil mengucapkan) Nee pak.
Pak choi : perkenalkan dirimu(ucap nya)
??? : baik. Annyeong haseo nama ku Park jimin usia ku 18 th aku murid pindahan dari busan.(senyum).
Pak choi : ok nak jimin kau duduk dengan beomgyu. Gyu angkat tangan mu.
Beomgyu :(mengangkat tangan)

     Oh ya tempat duduk gyu dengan tempat duduk mu berdekatan sehingga jimin harus lewat samping mu.....

Jimin :(berjalan ke arah tempat duduk nya sabil melihat mu) wah dia cantik sekali(batin nya).
Y/n : nih orang kenapa sih ngelihatin gue mulu(batin mu).

    Skippppp pelajaran berlalu dan istirahat tiba dosen pun keluar ruangan sambil mengucap kan...

Pak choi : selamat istirahat anak anak.
All murid : Nee pak(jelas dan kompak).

    Semua murid keluar ruangan kecuali kau, Sin B, Sana dan Jimin. Akhir nya salah satu dari mereka mengucap.....

Sana : Y/n Sin B kekantin yuk.(ucap nya).
Y/n : hmmm (jawab nya dingin dan berdiri lalu keluar ruangan).
Sana dan Sin B : Ya Y/n tunggu kami(ucap nya bersamaan dan mengejar mu).

     Saat ini di kelas hanya ada Jimin sendirian .....

Jimin Pov :

Jimin(batin) : eoh jadi nama Yeonja itu Y/n dia cantik tapi dingin akan susah mendapat kan nya.ah lebih baik aku ke kantin.(berjalan keluar kelas dan menuju kantin)
End jimin pov

Back to you :

Y/n : kalia  ingin pesan apa??
Sin B & Sana : Sama in aja(jawab nya serempak)
Y/n : hmmm(dingin kek kulkas)

     Skipppp km pu memesan makanan dan membawa makanan tersebut ke meja mu ada satu suara yang memecah keheningan di antara kalian bertiga yang akan makan.

??? : apa aku boleh bergabung dengan kalian???(tanya nya ramah).
Y/n : masih banya meja yang kosong kenapa harus di sini(ucap mu dingin dan tanpa menoleh ke sumber suara td).
Sana : ayolah Y/n biarkan dia duduk di sini(cemberut).
Y/n : serah (dingin)

  Author pov : ada kah manusia se dingin antartika dan adakah orang se kejam mafia????udah akh gue palah bacot :v. Nex.......

Sana : jimin duduk lah tidak apa apa(senyum).
Jimin : baiklah(jimin duduk di sebalah mu. Biasa lah ya nyari kesempatan buat deket deket ame Y/n :v ).

       Skipppp selama 1 jam kamu hanya diam mendengar kan lagu mengunakan irphon mu sedangkan sana sin b dan jimin mereka bercanda dan tertawa jika salah satu dari mereka bertanya kau hanya menjawab "hemmm dan tidak" tanpa di sadari ada 1 yeonja yang memperhatikan kalian sejak td...

??? Pov :

??? : awas kalian ber 3 gue akan bales kalian karna telah ngerebut cinta pertama gue(geram nya sambil mengepal kan tangan)
??? : eh lu kenapa si ren???
Irene : gue lagi benci sama seseorang yang ada di meja sebrang sana lis....
Joy : maksud lo Y/n,Sin B & sana ????
Irene : nee.
Joy : eh ren gue lihat lihat Y/n ama si siapa murid baru itu nama nya ahh ya jimin kek nya cocok bener nggak(ujar nya yang membuat irene tambah kesal).
Irene : nggak mereka nggak cocok jimin hanya punya ku(berteriak sambil mengebrak meja seketika semua orang yang di kantin pu menatap irene dan mulai berbisik bisik atau biasa di sebut ngibah:v jimin pun yang melihat irene yang berteriak sambil mengebrak meja dan bilang jimin hanya milik nya seketika tertawa terbahak bahak).
Jimin : pfffffffff hahahahhaha kau bilang aku milik mu bahkan aku tidak mengenal mu hahahaha apa kau sakit hahaha (tawa jimin)

     Seketika semua orang tertawa terbahak bahak bahkan sahabat irene sendiri yang bernama Joy pun ikut tertawa tapi dia tahan bahkan Y/n ikut tertawa.

Y/n : hei irene apa kau sudah tidak waras hah sampai sampai kau bilang jimin milik mu bahkan jimin saja tidak mengenal diri mu(ujar nya sambil berdiri lalu pergi entah ke mana emang kau orang yang dingin dan cuek dan ini kali pertama nya kau tertawa terbahak bahak seperti itu).
Jimin : manis(gumam nya pelan).

      
        

          wait for the next episode...







First Sight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang