Koma

15.1K 660 124
                                    

Hye ji POV

Hari ini hari pertama gw di indonesia dan gw belum bisa beradaptasi sama mereka tapi karena gw ga bego bego amat bahasa inggris gw berbicara dengan bahasa inggris dengan mereka dan baiknya mereka juga banyak yang bisa bahasa inggris jadi gw ga kesusahan.

Buat sekolah riel hyunmin dan minhyo gw bayar orang buat jadi tutor mereka di apartemen bukan nya gw ga mau sekolahin mereka di luar tapi ini negara orang anak anak gw bakalan kesusahan mengerti sama bahasa indonesia.

Gw sama youngna punya tetangga di apartemen dan dia mengerti bahasa korea tapi dia orang ina namanya alya.

Gw di indonesia belum ngabarin siapa siapa papa mama juga belum tau gw di ina jadinya gw pengen ngabarin sekalian bicara tentang urusan perceraian gw sama daniel tapi gw urungkan karena ini bukan waktu yang tepat papa bakalan siksa daniel kalau papa tau ini gw ga mau daniel kenapa napa.

"Ma" riel

"Iya?" Hye ji

"Riel... Ri rindu p papa" riel

"Mama juga kok tapi riel ngerti kan sama mama?" Hye ji

"Iya ma" riel

"Sekarang mandi terus sarapan siapin buku buku riel tunggu tutor nya datang" hye ji

"Tutor nya kenapa beda jam datangnya ma?" Riel

"Mama juga kurang tau tapi katanya dia bakalan datang jam 8 makanya sekarang riel madi suruh twins juga mandi" hye ji

"Iya ma" riel

Maafin mama sayang mama juga rindu kok sama papa kalian tapi kalau mama temuin kamu sama papa kalian itu yang buat mama lebih gak bisa hidup tanpa papa kalian.























































Daniel POV

Ini udah 2 hari gw ga nemuin hye ji dan hari kemaren gw udah keliling seoul sampai ke ilsan busan juga tapi tetap aja hye ji sama anak anak ga ada. Gw nanyain ke hyunju dan gw ceritain semuanya ke dia bukan dapat bantuan gw malah di tampar sama hyunju gw tau gw salah tapi gw bisa perbaikin semua ini kalau gw ketemu sama hyeji.

Cuma dua rumah yang belum gw kunjungi rumah mama papa dan rumah mama papa nya hye ji.












































Gw sampai di rumah mama papa nya hye ji dan sumpah gw sedikit takut buat nanyain hye ji.

"Eh daniel? Ada apa kesini sayang?" Mama

"Mm ma dan daniel....." Daniel

"Kamu kenapa kok gugup gitu?" Mama

"He hye ji gada disini ma?" Daniel

"Ngga lohh hye ji kemana? Kamu kenapa lagi ada masalah sama hye ji?" Mama

"Ngg ngga ma yaudah daniel pergi dulu ya ma?" Daniel

"Daniel?" Papa

"Iya pa?" Daniel

"Kamu kenapa? Tumben kesini gak bawa istri kamu sama cucu cucu papa?" Papa

"Pa jadi gini....." Daniel











































PLAKK!!!!!

"Kamu emang brengsek ya daniel berani beraninya kamu.." papa

"Daniel minta maaf pa" daniel

Naena (Kang Daniel) 18++ 21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang