Zahra mutia febrianti itulah namanya, gua lahir di dalam keluarga yg berkecukupan. Gua punya muka yg dibilang kurang mulus,jerawatan dan beruntusan tapi gua bersyukur.
Wajah cantik,mulus,bersih adalah idaman setiap perempuan, namun gua gk bisa ngedapetin semua nya. Wajah jerawatan,item,dekil itulah gua yg membuat lelaki gak ada yg mampir ke hati gua.
Suatu saat gua selalu berdoa kepada Allah, agar gua bisa punya seseorang yg bisa ngertiin,perhatian sama gua, tapi maksud gua bukan untuk pacaran.
"Ya allah, knp sih nasib zahra nggk kek yg lain?"
"Knp zahra kek gini sih?"
"Muka jelek,item,dekil,cadel?"
"Knp ya allah knp?"
( ucap zahra)Ramadhan ;
Hari hari berlalu menuju hari kemenangan, suatu hari pada tanggal 28Ramadhan,gua ditelfon dengan no yg gk gua kenal.Drrrttrttttrttttt(ceritanya bunyi hp gua).
0838.........; " halo, boleh kenalan?"
Gua;" siapa ini ny?"
0838-.......;" gua DODI, boleh kenalan?"
Gua;"nihh anak ngajak kenalan aja dari tadi(dalem hati). Lo siapa? Dapet no gua dari siapa?"
0838-........;"Gua dodi orang cilegon".
Gua;"dapet no gua dari siapa? Salah nomor kali?"
0838-........:"dari Dimas, gk kok gk salah".
Gua;"Dimas siapa?,orang mana?"
0838-.....:"dimas temen gua orang serang-Banten".
Lalu karna gua orang ny takutan, jdi gua matiin secara tiba tiba panggilan tdi.
Selang beberapa detik hp gua geter, dan ternyata no gk dikenal yg tdi.
Gua:"iiiss siapa sih,jujur dh takut,nih badan dh panas dingin".Adzan dzuhur tiba, gua langsung shalat. Selesai sudah, gua ngadu sama Allah.
Gua:"ya allah knp yh sampe sekarang zahra jdi mikirin orang tdi?, klo misalkan engkau meridhoi kita buat saling kenal, dan dia orang baik,tolong ya allah semoga dia telpon lagi.
Setelah shalat gua inget dengan kata dri orang tdi, klo dia dapet no gua dari Dimas.gua langsung chat dimas temen gua, karna gua cuma punya temen yg namanya dimas ada 1doank.Gua:"assalammualaikum lo
Pernah kasih no gua ke orang?"
Dimas:"Waalaikumsalam gk"Nah jawabannya gk,terus no gua dia dapet dri siapa?
Hari berlalu hingga lebaran pun tiba.
"Kami sekeluarga mengucapkan MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Untuk para pembaca cerita gua.Sudah Lama gk ada yg telpon balik dari no yg gk dikenal tdi.
2minggu berlalu, gua dan kedua temen gua ngerencanain buat pergi atau apalah main kali yh.
Nama temen gua adalah Auliya dia cantik,pinter.
Dan Anita dia juga sama aja.( grup )
Gua:"assalammualaikum main yuk kmna gitu".
Anita :"waalaikumsalam yuk lah skuy".
Auliya :"waalaikumsalam meluncur,kapan?".
Gua:"klian bisa ny kapan?".
Anita :"kita mah bisa aja yh, yanggak vi?".
Auliya:"yoi banget".
Gua:"yudh besok nih yha?".
Auliya:"bener kan gk wancana?".
Anita :"yudh sih gk ush ada kata wancana diantara kita,bosen nih dirumah aja,berjamur lama lama tubuh gua".
Gua:"yudh, besok kan jam 9an aja?".
Anita&Auliya:" woke👌".
Gua:"kmn? Ke mall biasa aja yh?".
Anita :"nah cakep noh".
Auliya:"setuju".Keesokan harinya⛅
Gua bersiap siap, hingga jarum pendek berada dipukul 08.39 gua langsung on the way ke mall biasa.
(Grup)
Anita; "ges gua dh sampe nih".
Gua; "gua juga dh sampe,klian dmn?"
Auliya; "gua dari tdi nih, ooh itu klian!, "
........
Akhirnya kita ketemu, kita langsung bareng dan lanjut ke lantai 2.
Ketika kita ingin menuju escalator buat ke lantai 2, tiba-tiba, nama gua dipanggil sama orang yg ada dibelakang kita.
"Woy Zahra".( ucap dia)
"Pantesan kek ada yg manggil gua yha ges".(ujar gua)
"Iyh ra".(ucap Anita)
Tiba tiba pundak gua ditepok.
"Ra, lo budek yh".(ujar dia)
"Lah ini siapa sih, sok kenal banget".(ucap gua dalam hati).
Senyumlah gua, sambil ngomong "lah elu siapa, emang gua kenal ama lu yh?".
"Gua dodi,orang yg pernah nelfon lu dan masih sayang ama lu".(ujar si dodi katanya namanya)
"Dodi, dodi, dodi siapa sih, iiiiih GUA GK KENAL AMA LU".( ujar gua dengan ekspresi bingung dan kezel)
"Nit,ya, lu kenal gk ama dia"(tanya gua sma Anita,Auliya)
"Gk ra".(ucap Anita)
"Lah apalagi gua ra".(ucap Auliya)
"Issssh yah lu siapa sih, salah orang kali?".(gua)
Tanpa kata dari dia, tiba tiba orang itu langsung narik tangan gua dan langsung membawa gua dengan paksa menuju coffee bread.
"Iiissss lepasin tangan gua, lo siapa sih, klo lo gila tempat lo bukan disini, weh lepasin sih, budek yh lo?".(ujar gua dengan emosi)
"Gua mau lo tau gua,gua mau lebih deket sma lu".(ujar dia)
Sampelah kita di cafe , dia langsung mesen ice coffee dan roti caramel.
"Lepasin tangan gua iiiiihhhh, sok kenal amat kali".(gua)
Terlepaslah genggaman tadi.
"Gua dodi ra, yg pernah nelfon lu pas ramadhan, yg mau kenalan sama lu,tpi tiba-tiba telfon ny dimatiin".(ujar dia)
Gua coba buat nginget semua ny dan akhirnya gua inget.
" ohh lu yg pas itu nelfon"(ujar gua)
"Astagfirullahhaladzim, Anita,Auliya!!"( ujar gua dengan ekspresi panik)
Gua langsung lari ninggalin nih orang, trus cari Anita dan Auliya.
"Aduh,dmn nih mereka gk ketemu"(gua panik)
Gua langsung ambil hp dan telfon mereka.
"Hallo assalammualaikum ya klian dmn?"(zahra)
"Waalaikumsalam kita lg di toilet ra"(Auliya)
"Ihh maap yh klian jdi ditinggalin, jujur zahra takut ini orang siapa?, klian kesini yh temenin gua"(gua)
"Oke ra, kita otw"(mereka)
"Gua tunggu di lobi"(zahra)
"Otw"(mereka).
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet boy
Teen FictionZahra mutia febrianti adalah cewe galak+perhatian+emosian+pintar+asik, cewe berdarah jawa-sunda, yg memiliki kekurangan dalam mengucapkan huruf "R" yg memiliki keahlian beladiri pencak silat. Dodi setyo nugroho cowo ganteng+perhatian+sweet+cowo berd...