masuk

1.2K 55 5
                                    

Taehyung dan Jungkook.

Sepasang insan yang mungkin sekitarnya terlampau hafal dengan tingkah laku pasangan yang mendapat tingkat keuwuan paling tinggi tersebut. Iya lah, si tegas Taehyung dan si centil Jungkook. Siapa sih yang nggak kenal?

Taehyung itu sangat tegas. Tentu mudah ditebak, ketua OSIS SMA Dwipurna Surabaya. Siapa yang nggak kenal? Punya wajah rupawan, tubuh tegap nan atletis, suara berat dan muka datarnya sudah menjadi kebanggaan sekitarnya.

Pantes jadi ketos, orang tampan.

Nggak lah, doi jadi ketos soalnya punya skill. Mingkem lo haters ngiri.

Sangking tegasnya, Taehyung nggak pernah nunjukin senyumnya ke siapapun, kecuali Jeon Jungkook, tempat hatinya berlabuh.

Membuat seisi dunia heran seutuhnya karena sahabat seperpopokannya, Jung Hoseok, bahkan nyaris tidak pernah mengalami kehadiran senyumnya. Padahal orang ganteng kalo senyum pasti tambah uwu kan?

Berkat wajah tampannya, Taehyung tentu punya banyak sekali penggemar bahkan penguntit yang mengikutinya kemanapun langkahnya berada. Tentu dirinya sangat tau dan paham akan hal ini. Risih? Tentu.

Tapi yang ia risihkan, bukan keberadaannya yang terus dikejar penggemarnya. Justru ia khawatir penguntit kurang ajarnya akan menyerang kelinci buntalnya. Apalagi ia sibuk, mana ada waktu untuk 24 jam mengurusnya?

Sayangnya, Taehyung nggak pernah tau. Mana ada yang berani menyerang? Kelincinya kejam, bos.

"Apa kamu liat-liat, Jeongguk? Nda suka? Pigi sana! Nanti Jeongguk gigit susumu! Atau mau Jeongguk patahin totolmu?!"


















WARN! M RATED!🔞
NO HOMOPHOBIC!
Kalo gasuka out!
Top! Taehyung (18 y.o)
Bot! Jungkook (17 y.o)

by @sygtaekook
original fanfiction!











Pagi ini seperti biasanya, Taehyung akan membawa motor supranya masuk ke pengarangan rumah bayinya. Pagi yang cerah di hari Rabu yang tabu. Anjay.

Nggak ada yang pernah tau apa yang bakal terjadi hari ini kan?

Sama seperti Taehyung yang masuk ke dalam rumah tante Jeon dan dibikin bingung sendiri sebab tante Jeon sedang menuruni tangga sambil tergesa dengan baskom berisi air dan kain di dalamnya.

"Tante?"

Taehyung memberanikan diri menghampiri tante Jeon yang sepertinya sedang ingin mengganti air yang baru. Tante Jeon yang awalnya tergesa tentu kaget dengan kehadiran calon menantu uwu nya.

"Eh? Taehyung dah dateng? Adek kayanya ndak masuk sekolah nak"

Keningnya tentu berkerut dalam. Kok tumben bolos lapor mama? Tumben alim? Biasanya bolos minta dianterin ke rumah tante Jimin dulu biar bisa dijajanin.

"Lha? Adek bolos?"

"Hus! Ngawur, nak.. Tante nggak ada ngajarin adek bolos gitu, ah!"

타타 - kth+jjk🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang