Jungkook yang masih enggan melepas pelukannya justru semakin erat sambil terisak dan terus berkata..
"Maaf kan aku ku mohon...maaf maaf maaf maaf maaf lice hiks..
Lisa dia hanya terdiam kaku semuanya terjadi tanpa ia duga sebelumnya lisa pikir jungkook akan merenungi kesalahannya tapi apa ini ?apa yang lisa lihat bukan merenungi tapi jungkook malah semakin menjadi jadi datang ke club bahkan berciuman dgn perempuan di sana.knp??apa lisa cemburu ?ah,tentu tidak lisa hanya tidak suka memiliki teman laki" yg merusak perempuan itu saja lisa benci laki burengsek seperti itu.
Salah paham kan lisanya:)-autor
"Maaf lisa hiks...
Jungkook msih terus terisak."Sudah?!sudah cukup semua ini lepas sekarang lepaskan aku ,tak pernah kuduga sebelumnya aku pikir dengan aku menjauhimu kau akan merenungi setiap kesalahanmu tapi apa ini yg ku lihat ku pikir kau akan menyesal setelah aku memutuskan menjauhimu ck,tpi apa bahkan kau hampir merusak seorang wanita walaupun dia jalang aku sangat tidak menyukai ini dalam konteks apapun juga kau sama saja seperti lelaki brengsek di luar sanah yg mempunyai tampang polos dan luga namun ternyata kau laki laki yg buruk.
Deg
Sungguh sakit sekali ..rasanya hati jungkook hancur berkeping keping setelah mendengar penuturan lisa andai lisa tau bahwa semua ini salah paham jungkook tidak melakukan apapun tapi jalang sialan itu yang menggoda jungkook..
"Tidak lisa ku mohon dengarkan penjelasanku dulu ini tidak seperti yang kau duga bukankah kau sahabatku maka dengarkan dulu menjelasanku ya kumohon hiks..
"Penjelasan apa lagi semua nya sudah jelas bukan kau memukuli taehyung,datang ke club,dan berciuman lalu apa yang akan kau jelaskan lagi hah?!
"Tidak seperti itu lisa kau salah paham kumohon ikut denganku ya aku jelaskan "
"Tidak sekarang lepaskan pelukanmu ini biarkan aku sendiri untuk menenangkan hati dan pikiranku aku sudah lelah dengan semua drama ini "
Jungkook pun melepas pelukanya.
"Baik aku memberimu waktu tapi tolong jangan jauhi aku terserah kau mau apakan aku asal itu bisa membuatmu memaafkan kesalahanku"
"Bukannya aku bilang ingin sendiri maka dari itu aku ingin kau menjauh dari ku lagi untuk sementara,aku tidak tau bagimana caranya aku memaafkan kesalahanmu ini karena kau tau kau benar benar telah merusak kepercayaanku jungkook!"
"Aku tidak bisa jika terus berjauhan denganmu lisa kau satu satunya yang kupunya jika kau menjauhiku dengan siapa aku berteman ?"lirih jungkook
"oh teman,itu sangat mudah kau kan sekarang sudah berubah menjadi lebih tampan kau akan dengan mudahnya mendapatkan teman di sekolah"
"aku tidak mau dan tidak butuh yang lain aku hanya mau kau dirimu lisa hanya dirimu. tidak ada yg tulus berteman dengan ku mereka mau berteman karena penampilanku sudah berubah lisa ,tolong jangan seperti ini"
"Terserah aku muak dengan semua drama ini kepala ku sakit memikirkan semuanya ternyata faktanya orang pembully seperti taehyung lebih baik darimu seseorang yg ku kira baik tpi ternyata ck.!
"Terserah kau mau mengatakan apapun aku tidak perduli yang jelas aku mohon maaf kan aku lisa aku benar benar sangat menyesal dengan semuanya kau benar harusnya aku merenungi kesalahanku bukan malah pergi ke club,kumohon"
Lisa pergi tanpa berkata apapun meninggalkan jungkook yg frustasi kerena ia tidak sanggup jika harus terus berjauhan dengan org yang berharga baginya dia sangat mencintai dan menyayangi lisa andai lisa tau...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate you✔
Romancelisa"you crazy jeon jungkook!! jungkook "yes I'm crazy and it's because of you! !Either way, you have to be mine, even if it's dirty !! Lisa"ya harusnya aku tau, waktu itu relatif.manusia pasti berubah ,tapi hakikat dasarnya tetap.kita selalu di tag...