1 : Magic Love'
•
•
•
Tittle : Magic Love
Genre : Romance
Cast : Jeon Jungkook ❀ Hwang Eunbi
Lenght : Oneshoot
••
•
~o❀o~° Magic love° Cafe adalah salah satu kafe terkenal yang dekat dengan letak kampus Seoul University. Banyak mahasiswi Seoul University yang sering mengunjungi bahkan menjadi pelanggan setia kafe tersebut. Bukan hanya cita rasanya saja yang terkenal, namun terdapat seorang Barista yang memiliki tampang rupawan.
Barista tampan itu sangat terkenal di kalangan para mahasiswi Seoul University. Hanya modal ketampanannya, sang barista tersebut memiliki banyak fans dan penganggum rahasia.
Eunbi, adalah gadis berhati dingin yang sangat anti dengan laki-laki. Hal itu karena masalalunya yang kelam dan membuatnya tak percaya laki-laki dan cinta.
Akhir-akhir ini, Eunbi sering mengunjungi kafe tersebut. Awalnya ia sama sekali tidak penasaran. Namun, karena paksaan dari sahabatnya Eunseo—ia terpaksa menginjakkan kakinya ke kawasan kafe tersebut. Awalnya Eunbi sangat percaya, bahwa ia tak akan terjatuh oleh pesona yang dimilik barista terkenal itu.
Namun....
Entah dorongan dari mana, Eunbi makin sering ke kafe Magic Love. Ia sering mengunjungi kafe tersebut untuk sekedar menyendiri atau mengerjakan tugasnya. Dan bangku kesukaan Eunbi adalah paling pojok sebelah kanan dan paling terbelakang.
Diam-diam, matanya melirik sang barista yang terlampau tampan itu. Pria itu bukan hanya tampan, tapi dia memilih kepribadian yang baik. Ramah dan murah senyum pada setiap pelanggan.
Jeon Jungkook, namanya.
Eunseo yang memberitahukan tentang sang barista itu padanya. Eunseo memiliki banyak informasi mengenai barista itu. Terkadang Eunbi bingung, darimana sahabatnya itu mengetahui tentang barista tampan sebanyak itu.
Ada hal aneh yang membuat rasa penasaran Eunbi semakin membuncah. Yaitu, ketika Jeon Jungkook si barista tampan yang tiba-tiba sangat ramah padanya dan mengajaknya berkenalan. Apakah pria itu memang selalu bersikap seperti itu pada semua pelanggan? Rasanya tidak mungkin, walau dia memiliki jiwa sosial yang tinggi.
Tidak semua orang suka jika di ajak berkenalan tiba-tiba, apalagi hubungan yang notebenenya orang asing.
Seperti sekarang, Eunbi sudah berdiri tidak jauh dari kafe Magic love. Ini adalah yang ke dua belas kalinya ia kesana. Sepertinya kafe tersebut sedang sepi, itu hal baik karena Eunbi menyukai ketenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Stories°❀'
Short Story°•Dunia fanfiction Bunnybeagle •° Ini hanya sekumpulan fanfiction oneshoot dengan cast Jeon Jungkook dan Hwang Eunbi ; Sinkook °' Dengan berbagai genre yang dibuat sesuai ide yang muncul. Ini hanya work untuk selingan dan menuangkan ide-ide yang t...