HAI GAESS AUTHOR KAMBEK🤣
OH IYAA DI PRT KLI INI BAKAL ADA ADEGAN NYA YA GAESSS...🌚🌚🌚
SEBENER NYA G ADA ADEGAN YADONG NYA... CUMA NTAR ADA ADEGANN.... AHHH UDAH LAH DRI PDA PENASARAN MENDING LANGSUNG BACA AJAAAA... :)😏
TPI KLO YG G SUKA TOLONG MENJAUH YAAHHH..... :)
- HAPPY READING CHINGU💕💕-/SKIP CERITA/
{PAGI HARI}
[PUKUL 07.00]
Y/n bangun dri tidur nya. Ia bangun juga karena teringat akan keluar bersama Yoongi. Y/n pun buru" mandi. Dan memakai baju. *baju nya baju santai gitu gaess... bayangin aja sendiri yaa.... :)*.
Setelah itu Y/n turun untuk sarapan.(Di ruang makan)
SeokJin : "Mau kmane lu... pgi pgi rapi bgt??"
SeokJin : "Hari ini kan libur... Ooo gw tau... lu udh punya pacar yaa..?!!"
Y/n : "Apa siii.... ga jelas bgt luu..."
Y/n : "Siapa juga yg pacaran..."
SeokJin : "Terus rapi² gitu mo kmana..??"
Y/n : "Kemana kek, suka suka gw lah..."
SeokJin : "Diiihhh.... Gosah sok sok-an lu.... Lagian gw dah tau kok lu mao kmna.."
Y/n : "Kemana..??"
SeokJin : "hmmm..."
Y/n : "Jawab apa..!!"
SeokJin : "Ntar juga tau.. dah nih cepet sarapan... ntar telat lohh..."
Y/n : "Nee.."
{Skip Y/n selesai sarapan}
Saat Y/n selesai makan, tiba" ada suara klakson motor.
*itu pasti Yoongi oppa* (batin y/n)
Tidak lama org itu mengetuk pintu rumah ku. Dan benar saja. Org yg Y/n tunggu" akhir nya datang.Yoongi : "Annyeong Y/n"
Y/n : "Annyeong oppa ^^"
Yoongi : "emmm... dmna Jin Hyung..?"
SeokJin : "Hai... kau sudh datang rupanya..." *tiba" muncul dri belakang*
Yoongi : "Eohh... Nee Hyungnim.."
SeokJin : "Ya sudah pergilah kalian berdua... Yoongi-ahh jaga Y/n baik baik yaa... jika tidak aku akan-"
Yoongi : "Nee aku akan menjaga nya dengan baik :)" *memotong pembicraan Seokjin*
_
SeokJin : "Y/n-ahh.. kau harus ikuti kata Yoongi..."
Y/n : "Nee aku tau... aku bukan anak kecil..."
Y/n : "Tunggu bagaimana Jin Oppa tau aku akan pergi sama Yoongi oppa...??"
SeokJin : "Yoongi menge-chat ku kemarin... ia minta izin untuk mengajak mu..."
SeokJin : "Jadi aku sdh tau kau mau kmna... :)"
Y/n : "Lalu knp tdi kau bertanya lagi..?"
SeokJin : "Tidk apa..."
Y/n : "ckk... Ysdh aku pergi dulu yaa... bye..."
Yoongi : "Aku pergi dulu ya hyung..."
SeokJin : "Nee... hti2"
KAMU SEDANG MEMBACA
♡BOY IN LUV♡ [MIN YOONGI]
Fanfiction"A-aku sebenarnya cinta sama kamu Y/n" - ??? "Ta-tapi i-itu kan ti-tidak mungkin..!!" -Y/n . . Penasaran?? Baca ae :v ... Ps : - *kemungkinan akan terjadi adegan 🌚* - *Tpi klo mau baca ya terserah :))* - *Bahasa tidk baku :) maklumin aja yahh * - *...