3. Kali Kedua or.. Maybe Nah

458 41 15
                                    

maaf ya kemaren ada kesalahan nomer part huhu

Haechan meregangkan badannya, keluar bunyi kretek-kretek yaampun kasian padahal masih muda.

Selepas nganterin Arin semalem, Ecan bener-bener langsung tidur gak pake mandi atau ganti baju. Jorok emang, tapi ngantuk bray.

Ecan langsung menyipitkan matanya pas keluar kamar, yaiyalah silau orang ini udah jam 12 siang. Pintu ruang tengah sengaja di buka lebar-lebar sama Ten, makanya cahaya matahari kayak masuk semua ini. Kalo Ecan semalem tidur di ruang tengah mungkin bangun-bangun udah mateng.

Baru aja selesai nutup pintu ruang tengah, kedengeran pintu depan dibuka. Jam segini dateng kalo gak Jungwoo ya Jaehyun, soalnya abang yang lain masih di kantor.

"Hello, siapa disana, apakah—ANJING KOK LU BONYOK," pekik Ecan.

Jungwoo reflek kaget dan ngasih isyarat🤫 panik, "Abang-abang pada ngantor, kan?" bisiknya.

"IYA ANJING NGANTOR, TAPI KOK LU BISA BONYOK TEMPUR SAMA SIAPA GOBLOK??????" pekik Ecan lagi, sekaget  itu liat Jungwoo.

Jungwoo cuma berdecak, terus jalan ke kamarnya gak pake ngomong apa-apa.

"Eh, Bang Jungwoo!" panggil Ecan, tapi gak diwaro.

Ecan semakin ??????

What a rough night.

Koeun terbangun di kosannya dengan kondisi matahari udah tinggi. Hal pertama yang dilakukan ofkors adalah mengecek HP.

Ada notif dari Doyoung tadi pagi. Ah, iya, Koeun bisa bolos kuliah tapi Doyoung gak mungkin bolos kerja.

Doie : morning?🥰

Shit.

Koeun gak percaya banget segampang ini dia balik lagi ke Doyoung.

Setelah perpisahan yang gak mudah, tarik ulur berbulan-bulan, akhirnya malem itulah dimana Koeun beneran gak bisa lagi nolak Doyoung. Koeun gak bisa ngelak lagi kalo he really owns her heart, soul, and body.

Anjir cringe banget tapi emang bener, dong.

Dan sekarang cuma satu orang yang gak bisa lepas dari pikiran Koeun.

Jungwoo.

Oke, Koeun ngerasa jadi cewek bangsat sekarang. Jujur dia gak tau harus ngadepin Jungwoo kayak gimana nantinya. Rasanya udah gak punya muka di depan Jungwoo, tapi gak bohong juga Koeun merasa dia udah kembali ke rumahnya.

Rumah = Doyoung.

Koeun ngusap mukanya gusar sambil terus ngescroll notifnya. Ada beberapa kating yang nanyain kabarnya, siapa lagi kalo bukan gengnya Jaehyun yang jadi penengah pertengkaran semalem.

Koeun pun milih buat bales chatnya Kak Mingyu, kayaknya doi yang paling bisa dipercaya. Koeun cuma jawab dia baik-baik aja dan gak ada yang perlu dikhawatirin, dia juga wanti-wanti untuk ngabarin ini ke yang semalem ada di TKP aja.

Selanjutnya ada bom notif dari temen-temennya yang nanyain kenapa gak kuliah, dan untungnya Koeun punya temen yang keren, jadi dia udah ditipsen. Koeun cuma bales makasih dan alibi bablas ketiduran.

Terus.. Jungwoo.

Jungwoo gak berenti nanyain kabarnya, kayak tiap 30 menit ada missed call darinya bahkan SAMPE BARUSAN.

Katain aja Koeun gapapa, emang pengecut, tapi Koeun belom berani berhadapan sama Jungwoo sama sekali.  Makanya telfonnya Koeun biarin aja dan langkah selanjutnya adalah ngeblock Jungwoo.

Young MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang