Tiba-tiba satpam dekat jalan di perumahan itu datang. Gw rasa bener-bener penyelamat disaat tengah tengah pertengkaran seperti ini. "ini belom berakhir" ucap Raka menghela napas menatap Alpha dan gw. seketika gw ada rasa bersalah. entah, baru kali ini gw merasa bersalah sm Raka. IMPOSSIBLE.
*keesokannya.
Gw berangkat sekolah dengan rasa sedikit canggung untuk menemui Raka, bukan hal yg aneh. memang seperti biasanya begitu bukan? tpi kali ini beda. Karena kali ini gw yg merasa bersalah. untuk nenangin hati gw memutar lagu "sing for you" menggunakan earphone. Berkemas dan berangkat sekolah dengan sepeda berkeranjang dengan isi tas.*crittt.
Rem mendadak. kucing yg malang. kakinya pincang. bel sekolah 10 menit lagi, perjalanan bisa 5 menit lagi. denyit ku dalam hati yg memperhitungkan waktu untuk menolong kucing itu."julliet? knp berhenti?" ucap Alpha yg menghampiri gw dengan motor ny.Gw rasa menolong kucing itu tidak penting lagi karna kedatangan Alpha. Gw teringat apa yg terjadi.. Kemarin. Gw takut,karna.. keluarga Raka itu.. maf.. "AKHIRNYA KETEMU DISINI, berduaan lagi? IYA?!" tiba2 Raka datang. Gw semakin terkejut dan takut. "ini bukan urusan lo rak. sensitif lo, dia pacar lo? iya? KASIAN" tinggal Alpha menatap gw. sungguh. BENAR SEKALI KATA KATA ALPHA.
Bel berdering, untung saja.. Gw tidak telat. Gw memikirkan apa yg tadi terjadi, hanya satu kata yg terlintas di fikiran gw. "Takut" gw takut akan rahasia besar itu. ini bukan hal yg biasa. "jul?" tiba-tiba Raka datang kembali mengejutkan. gw gk tau harus ada rasa bersalah.. atau kesal. gw diam tidak mau menatap Raka. "kok kmu gitu?" ucap Raka yg merasa sok benar itu.
"ok, okay.. aku minta maaf.." elak Raka memegang leher ku. AMBIGU. gw merasa gk enak bngt klo di dekatnya. apalagi ketika melihat lambang itu di tangannya..
-hm- mksd ku.. ya lambang itu."lo serius jul, mau lanjutin hubungan sm Raka? putusin jul. Raka gk baik untuk lo" Ucap Lisa yg gk tau apa apa tentang Raka menasihati gw. gw sedikit kesal. "ada sesuatu yg lo gk tau dan gk bisa di kasih tau lis. lo berhenti nasihatin gw. klo bisa gw juga udh putusin Raka. SEKARANG" elak gw lancang tanpa tau ada Alpha di belakang gw.
*Alpha pov.
gw tau apa yg julliet maksud. bahkan gw mengerti lebih dalam tentang Raka. "julliet, boleh ngomong bentar." ajak gw untuk berbincang.Julliet hanya menolak agar tidak terjadi insiden itu lagi." knp si jul? " ucap Lisa yg penasaran.gw menghela napas dan memberi tahu." Keluarga Raka itu mafia. "
----see you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Halo Galaksi
Teen FictionHal yang kalian tau tentang bintang dan bulan.. pastinya terus bersatu bukan? berada di satu waktu. Bukan hal yg wajar jika ku bilang bintang tidak akan pernah menyatu dengan bulan. tapi percaya atau tidak, itu sangat benar. Lalu apa yg memungkinkan...