INSTRUKtur GYM

11.6K 574 39
                                    

Oneshoot

Cast:

Byun Baekhyun
Park Chanyeol

Rate: M

NC++
21+🔞

Don't like???

NAGAJUSEYO😎😎




Pada saat ini siapa yang tidak mau memiliki tubuh bagus, ideal dan di idam-idamkan semua orang. Ya tentu saja semua orang menginginkan itu.

Kerap kali orang-orang akan melakukan olahraga ringan, maupun berat untuk membentuk tubuh mereka. Melakukan nya sendiri ataupun melakukan nya dengan seorang  instruktur.

Beda hal dengan perempuan yang satu ini, dia sudah cukup memiliki tubuh yang ramping. Hanya saja teman-teman nya sering mengejek nya kalau dia itu tepos. Dada nya datar, pantatnya bahkan tidak ada lonjongan.

Sampailah ia disini, disuatu tempat Gym ternama. Baru 2 hari ini ikut bergabung dan menjadi member disini. Dan tentu saja langsung menjadi member VIP, secara wanita ini sangat kaya.

"Nona pertama lakukan lah Dumbell Tricep, ini akan mengencangkan payudara anda seperti yang anda inginkan. Anda hanya akan mengangkat dumbell kecil ini, bagaimana?" Tanya seorang instruktur, instruktur ini memiliki tubuh tinggi, sangat berotot, hanya satu salah nya. Kulitnya cokelat kayak susu cokelat, dan ia tidak menyukainya.

"Baiklah" Baekhyun menerima Dumbell tersebut dan berbaring di matrass dengan kaki tertekuk, dan mengangkat dumbell tersebut seperti yang diajarkan oleh instruktur nya.

"Eum sorry" Baekhyun tiba-tiba menghentikan latihannya dan menatap Jongin.

"Ya nona?"

"Bolehkah aku diajarkan oleh nya?" Jongin mendengar itu mengernyit, ia pun berbalik dan menatap kemana arah tunjuk Baekhyun.

"Aah, anda ingin diajarkan dengannya?" Baekhyun langsung mengangguk, sejak kemarin ia tertarik dengan namja satu itu, siapa yang tidak tertarik, tubuh nya sangat sempurna, tinggi, dan tentu saja wajah nya sangat tampan.

"Baiklah, saya akan coba bicarakan ini dengannya" Jongin pun berdiri menuju ketempat salah satu temannya, Baekhyun menatap hal tersebut, menatap bagaimana Jongin tampak bicara dengannya, dan tak lama kemudian Jongin kembali ketempat nya.

"Maaf nona, jadwal nya Sangat padat. Dan jika anda tidak keberatan, ia akan melatih anda disaat semua orang sudah selesai, apa itu tidak apa?"

"Oh great, ya tentu saja tidak apa"

"Baiklah, kalau begitu anda bisa menunggu nya nona. Mungkin sekitar 3, jam lagi"

"Eum tak apa, aku akan menunggu di ruang Yoga" Baekhyun pun berdiri, ia pun meraih botol minum nya dan masuk keruang Yoga untuk merebahkan tubuhnya disana.


. . . .



Ceklek'

Baekhyun yang tengah memainkan hp nya menoleh, wajah nya sumringah ketika tau siapa yang masuk.

"Saya dengar, anda ingin dilatih oleh saya?" Tanya nya, Baekhyun pun berdiri dan mendekati namja tersebut.

"Ya, dan kuharap kau tidak keberatan" ucap Baekhyun. Namja yang bernama Chanyeol itu pun menggeleng.

"Tidak apa, saya tidak keberatan. Oke kita mulai sekarang?" Tanya Chanyeol.

"Yah...ah sebelumnya jika kau belum tau, aku kesini ingin memperbesar payudara ku dan membuat pantatku berisi"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

INSTRUKTUR GYMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang