Hari ini hari sabtu
.
.
.
.Hari liburnya para anak sekolah pastinya….
Di sebuah rumah minimalis bercat hijau tosca tepatnya di sebuah kamar berbalkon hitam…..
Terlihat seorang gadis yang dari tadi guling – gulingngan gak jelas di atas kasur.. Okeee dia Yaya.
Si bungsu dari keluarga Adsy ini lagi gabut….
Ya gimana gak gabut, wifi rumah mati gara gara matlis…
Padahal wifi adalah separuh dari jiwa dan raga cewek yang kerap dipanggil Yaya ini..Aku gabut
Mau jalan
Gak ada yang ngajak
Mau wifian malah matlis
Orang rumah masih pada tidur
Huaaaa… - YayaAkhirnya dengan segala kemageran yang ada Yaya pun memutuskan untuk membawa laptop, hp, dan teman – temannya ke kafe depan kampusnya Eja. Kafe langganan Yaya buat numpang wifi….
Jarak dari rumahnya Yaya ke kafe sebenernya sih gak jauh.
Cuma dikarenakan Yaya yang jalannya kayak siput aja… makanya buat dia lama banget sampe ke kafe.
Kafe depan kampus pukul 10.00 AMYaya baru aja mau buka pintu Kafe, tapi tertahan Karena dia lihat di situ banyak anak Produce.
Btw anak Produce itu kayak perkumpulan para remaja gitu. Kalo di sekolahnya Yaya yang sekarang ada anak Eska maka di sekolah lamanya Yaya ada anak Produce.Hah, maksudnya Yaya itu anak pindahan gitu ?
Yoi. Jadi Yaya dari SMP sampe kelas X SMA dia beda sekolah sama Aji.
Loh kok beda ?
Kata Aji sih biar Yaya gak digodain sama teman persekumpulannya Aji..
Sampe ada satu insiden yang akhirnya buat Yaya pindah ke sekolah yang sekarang.. Sekolahnya Aji.Back to the story
Anjaylah kenapa banyak anak Produce sih…. Padahal selama aku pindah sekolah mah gak pernah tuh yang namanya ketemu mereka….
TAPI KENAPA MALAH KETEMU DI SINI?! - YayaYaya gak tenang. Dari tadi mau buka pintu kafenya. Tapi gak jadi – jadi…
Buka
Tutup lagi
Buka
Tutup lagi
Gitu terus…
Sampe Samuel, cowok yang merangkap sebagai pekerja part time di kafe itu greget ngliatin Yaya, dan berakhir nyamperin Yaya…
Btw Samuel itu anak Produce juga sekaligus temen Yaya di sekolah yang lama…..dan Samuel ini udah hapal betul kenapa Yaya dari tadi ragu buat masuk kafe…
“Kalo mau masuk mah masuk aja kalik…” – Samuel
“ Ha ? Eheee… Eh Muel, kok banyak anak Produce sih di sini…. Mereka nyewa ni tempat apa gimana ? Kayak mau tawuran tau…. Banyak banget….
Padahal mah rencananya aku tuh mau numpang wifian di sini dengan tenang.
Tapi kayaknya gak bisa… ck” – Yaya“ Mereka gak nyewa kok. Awalnya gue cuma rekomendasiin kafe ini aja buat mereka. Kirain usul gue gak bakal dipake, tapi ternyata malah datang semua. Masuk aja…..tempat lo gak diambil mereka kok..” – Samuel
KAMU SEDANG MEMBACA
Ft Eska
FanfictionCuma cerita hidup seorang Yaya yang penuh dengan bumbu bumbu merica yang tentunya ditemanin anak eska