-prolog-

222 31 37
                                    

▪▪▪

Setiap hari SMA 1 Garuda indonesia selalu melaksanakan razia yang tidak memakai topi dasi dan ikat pinggang, Dan setiap hari pula ada anggota osis yang sudah datang pagi pagi untuk menjaga gerbang. Dia, gadis yang memakai seragam abu abu putih sedang menjalankan aksinya yaitu menjaga gerbang.

🌲🌲🌲

"Nak bangun hari ini kau ada tugas berjaga disekolah kan?" tanya bunda, bunda itu bernama Lila nyndya

"Iya bun ini ila udah bangunn" jawab sheila, yah gadis itu bernama Sheila Agustin Nyndya gadis yang berperawakan pendek tapi gemesin dengan ciri khas yaitu rambutnya selalu digerai, dia anak dari keluarga terpandang yang bermarga "Nyndya" , dia gadis yang mandiri, aktif, polos dan termasuk cewek bar bar.

Sheila sudah selesai bersiap-siap kini dia sedang menuruni tangganya menuju ke meja makan untuk sarapan pagi dengan keluarga tercinta.

"Haiii abang, bunda, ayah, ila datangg" teriaknya saat sudah sampai dimeja makan,

"Ila enggak usah teriak teriak dong!! ini rumah sayang bukan hutan" kata bunda, (ila itu panggilan untuk orang orang terdekat sheila)

"Hehe iya bun maafin ila," ucup sheila cengengesan,

"Dek hari ini kamu berangkat sama siapa? Sama abang yuk?" Tanya abang, yah sheila mempunyai satu kakak laki laki dia bernama Brahama Putra Nyndya.

"Enggak deh bang aku naik bus aja lagian ini masih pagi juga bang" tolaknya secara halus,

"Dek kamu mau sampai kapan naik bus jaman sekarang bahaya loh, kamu juga sudah dibelikan mobil dari papah yang bisa kamu pakai ke sekolah" tanya ayah sheila yang bernama Tio Saputra Nyndya.

"Kapan kapan yah hehe" ucap ila cengengesan,

"Ya sudah terserah apa mau mu yang penting kamu selamat"

"Iya yah tenang aku ini kan kuat"

"Alah kamu baru dicubit dikit aja nangis" kata putra dengan nada menggoda

"Ishh abang itu kalo nyubit kaya orang kesetanan, sakit banget" ucap sheila dengan sinisnya

"Sudah sudah kita lanjutkan makan nya" ucap bunda,

Hening, itu yang dirasakan mereka yang sedang sibuk dengan pikiran masing masing dan tentunya dengan makanan nya sendiri.

"Yah aku berangkat duluan" ucap sheila memecah keheningan sekaligus pamit untuk berangkat sekolah.

"Iya deh abang juga"

"Yaudah kalian hati hati dijalan yah, terutama kamu sheila" ucap bunda,

"Iya bun tenang aja"

Mereka berdua sudah pergi dari rumah, sheila yang menunggu bus, dan putra abang sheila yang menaiki motor sport nya.

🌲🌲🌲

Sheila sudah sampai disekolah dengan selamat, dia langsung berlari ke kelasnya untuk menaruh tas, sesampainya dikelas dia mencari ketiga sahabat.

"Eh fida, vella, tete kemana yah udah siang juga masa mereka belum datang, yaudahlah mending aku langsung jaga ke gerbang" ucap sheila yang bergumam sendiri,

Setelah itu sheila langsung berlari keluar untuk berjaga digerbang sekolah.

🌲🌲🌲

Aldi POV

Laki laki yang masih berada di dalam mimpinya itu sangat tertidur nyenyak padahal matahari sudah mulai turun, dia masih ada didalam kamarnya.

"Nak bangun, kamu hari ini pertama sekolah loh," ucap ibu lelaki itu yang sudah 5 kali membangunkan anaknya.

"Iya bu ini aku udah bangun" lelaki itu langsung melihat ke arah jarum jam, lelaki itu masih setengah sadar, setelah sadar ia terkejut karena jarum jam sudah menunjukkan angka 06.30,

"Whuttttttt, ibu kenapa aldi enggak dibangunin ini udah setengah tujuh astagaaa!!!" Ucap aldi, yah dia Devanda Rezaldi tifano, lelaki yang bertubuh tinggi, pintar, sangat disiplin itu sedang bergegas menuju kamar mandi.

Aldi sudah bersiap dengan pakaian putih abu abu nya yang sangat rapih, dia mengecek semua pakaian nya, dia rasa pakaian nya sudah lengkap dan menuju ke meja makan.

"Pagi bu, aldi langsung berangkat aja ya, nanti bekalnya aldi makan disekolah" ucap Aldi sekalian berpamitan dengan ibu nya.

"Iya nak hati hati dijalan, jangan lupa bekalnya dimakan"

"Iya bu pasti"

Aldi langsung bergegas menuju bagasi, menghidupkan motornya dan melaju menuju sekolah barunya.

🌲🌲🌲

Sheila POV

Sheila masih tetap berada ditempat nya semula ia tempati, sebentar lagi bel masuk Di SMA garuda indonesia berbunyi artinya sebentar lagi juga sheila balik ke kelasnya.

Aldi POV

Dia sudah sampai di parkiran sekolah, Aldi sedang menuju gerbang kedua untuk memasuki sekolahnya.

Dia sedang berjalan dengan santai nya karena dia telat, tiba tiba ada yang memberhentikan dia dengan menepuk punggung Aldi.

"Tunggu kamu"

▪▪▪

To be continued👑

Hayo siapa yang nepuk punggung Aldi? Ada yang tau?

Gimana prolog nya? Seru?
Ini cerita pertama aku maaf kalo berantakan xixi🙂.

Tinggalkan jejak setelah membaca, yaitu vote and comment.
Selamat bertemu dipart selanjutnya🌸

Salam agista ❤

H A P P Y  R E A D I N G🍃

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sheila (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang