Beberapa bulan lalu, aku di tolong dengan seorang manusia, ia baik sekali dengan ku, karna dia melepaskan ku dari perangkap manusia untuk memburu hewan.
Aku ingin sekali menemui nya dan membalas perbuatan baiknya.
Maka dari itu aku memohon kepada penyihir untuk membuat ku berubah jadi manusia.
Semua ini hanya untuk Yoongi saja, yang baik dengan ku.
"Jangan panik" yonggi
----
Suatu hari aku mengunjungi suatu kerajaan penyihir, untuk membuat ku menjadi manusia.
Yah aku adalah seorang kucing yang di kutuk atas kesalahan ku sendiri.
Dan kutukan ini tidak akan luput dengan sendiri nya.
Maka dari itu aku memohon penyihir untuk melepaskan kutukan ini.
"kau mau jadi manusia?" Tanya nya ketika aku sudah selesai menjelaskan
"Aku ingin mengasih tau ke yoongi, kalau aku sangat berterimakasih berkat dia yang telah menyelamatkan ku"mohon ku dengan suara khas kucing tentu saja ia tahu bahasa ku.
Jangan kan bahasa kucing, ia juga mengerti bahasa burung gagak, dia memelihara satu burung gagak untuk menjadi pengawal pribadi nya.
"Aku gak masalah kalau kamu mau jadi manusia, kamu tau bayaran untuk ngabulin permintaan mu mahal"
"Aku sanggup bayar berapa saja, tolong jadikan aku manusia" mohon ku, benar saja aku bisa memakai tabungan ku dulu saat benar-benar aku menjadi manusia, dan belum di kutuk oleh nenek ku.
"Kalau kau bisa tunjukkan suatu yang menarik perhatian ku, maka aku akan mengabulkan" aku mulai gembira saat dia mengatakan hal tersebut.
Blushhh...
Dengan suara seperti bantingan itu, di sekitar ku seperti ada debu yang mengegelingku hingga kepala.
Membuat ku terbatuk.
Ohh tidak!!
Apa ini tangan?!!
Dan benar saja saat debu itu menghilang aku bisa berdiri lagi seperti sedia kala.
Aku ingin menangis saat ini.
"Aku sudah jadi manusia?"lirihku sambil melihat kedua kaki ku dan juga tangan ku.
Dia mengeluarkan smirk andalan nya.
Ahhh dia terlihat seram, saat melihat taring yang keluar dari giginya, tapi tak masalah, aku sudah jadi manusia, senangnya~~
"Tapi tak semudah itu, kau akan berubah menjadi kucing lagi ketika orang lain tahu dirimu sebenarnya dan orang tau rahasia dirimu" aku menganguk mantap, aku mudah menjaga rahasia kok!
Aku tersenyum "terimakasih" lalu berlalu pergi begitu saja akibat terlalu senang, dan tujuan ku sekarang ingin menemui yoongi.
"Aku tahu kau punya pikiran licik tuan, dan aku yakin pasti dia bisa menjaga omongan nya, dia pergi dengan bahagia" burung gagak berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
untuk mu Yoongi (MYG x KJN)
Non-FictionJennie Kim seorang kucing yang di kutuk oleh nenek nya akibat kesalahan yang di perbuat nya sendiri. Dia ingin sekali menjadi manusia kembali agar dia bisa berterimakasih kepada Yoongi yang telah menyelamatkan nya pada jeratan perangkap manusia. Hin...