Daffaaa...! teriak seorang wanita paruh baya yang tak lain adalah ibunya.
Apa sih mahh! Ketus Daffa
Astaghfirullah Daffa ini tuh udah jam 7.!cepet bangun, mama siapin sarapan dulu. Ucap ibu Daffa sambil menuruni tangga.
Mampus telat!. ucap Daffa sambil membawa handuk dan berlari menuju kamar mandi.
Selesai mandi Daffa langsung turun ke bawah.
Sudah terlihat ibu Daffa sedang menyiapkan sarapan untuk di makan pagi ini.
Ada apa Daff? Tanya Alya yang melihat anaknya berlari ke arah pintu keluar.
Daffa berangkat sekarang ya soalnya udah telat! Teriak Daffa dari arah pintu.
Sarapan dulu!!
Teriak ibu Daffa.Nanti aja mah di sekolah!!
Oke skip aja ya😁...
Sekolah.....
Depan sekolah.
Yahh gerbang nya udah di tutup!
Pak tolong bukain dong gerbang nya plissss:'(...ucap daffa.Tidak boleh,kamu sudah telat lihat ini jam berapa!ucap pak satpam.
Yah pak maaf dongg bukain yahh🥺.ucap Daffa.
Akhirnya setelah di bujuk beberapa kali oleh Daffa pak satpam pun mau membuka kan gerbang.
Huhh untung gak ketemu sama nenek lampir..ucap Daffa
,yang di maksud nenek lampir itu guru BK ya gess.Hehh Daffa!!Daffa menoleh dan...
Ehh ibu Siti.. ucap Daffa dengan senyum tak berdosa nya;)
Kenapa kamu telat!ucap bu Siti
Maaf Bu saya telat bangun 😁Ya sudah kalo begitu kamu berdiri di tengah lapangan, sambil hormat! sampai istirahat! Ucap Bu Siti.
Tapi buu.... ucap Daffa yang terpotong
Tidak ada penolakan! ucap Bu Siti.lalu pergi meninggalkan Daffa.
Daffa tak bisa menolak.
Skip istirahat.... Daffa langsung masuk ke kelas.
Cihh dasar kalo bukan guru gue udah baku hantam tuh!gerutu Daffa kesal
Eh Daff Lo kenapa?tanya dua sahabatnya.
Yang tak lain adalah Ryan dan Dino.Gak ahk,yuu mending ke kantin laper gw.
Ucap Daffa.Kantin..
Daffa dan kedua sahabatnya sudah berada di kantin,mereka duduk di bangku paling ujung.Kelas Rayya...
Rayya ke kantin yukk!ajak thanya,salsa,dan nabila.oh iya salsa dan Nabila itu sahabat Rayya yaaa!.Hmm.!ucap Rayya sambil berdiri dari bangkunya.
Skip kantin...
Rayya dan ke tiga sahabat nya duduk tepat di depan meja Daffa sama sahabat sahabatnya.Ngerti gak sihh kwkw.
Jadi kan Daffa tuh duduk paling pojok nah terus si Rayya tuh depannya.Nah kaya gini nih ngerti gak:v
Ok gays segini dulu ya next part 2.
Maaf ya gesss aku baru nihh bikin yang kek gini jadi aku tuh agak bingung bikin alur ceritanya kaya gimana🥺😭
Maaf yeee kalo jelek.
Ig.nazwaan_3112
KAMU SEDANG MEMBACA
ice girl vs badboy
Teen Fictionmohon maaf bila ada nama nama atau kejadian kejadian yang sama. Ig.nazwaan_3112