"Kenapa kita harus ikut meeting sih Tar? Kan biasanya Pak Dulah sukanya ngajak si Riska, kenapa jadi malah kita?"
Biasanya kalo ada acara meeting keluar baik Hari ataupun Tara gak pernah di ajak, biasanya temen mereka Riska yang suka di ajak dengan alesan kerjaan Riska lebih bagus, lebih bisa di andelin. Tapi kenapa sekarang malah mereka yang di ajak? Jujur aja Hari paling males kalo meeting, soalnya hasil kerja dia suka di komen terus, Hari kan jadi bete."Riska ada meeting sama orang lain. Lagian meeting kali ini cuma buat kontrak kerja sama antar perusahaan aja kok Ri, kita gak harus ngasih laporan segala."
Jawab Tara."Tapi tetep aja Tar gue males, tuh ruangan meeting pasti isinya Bapak-bapak buncit botak semua."
Protes Hari. Hari males kalo harus satu ruangan sama Bapak-bapak bisnis man yang perutnya buncit juga botak, Hari kan pas meeting butuh pemandangan yang bagus, yang bisa nyegerin mata."Kamu tau dari mana kalo isinya semua Bapak-bapak buncit botak?"
Tanya Tara."Tuh! Lo gak liat Pak Dulah bentukannya kaya gitu."
Tunjuk Hari ke Pak Dulah yang lagi jalan di depan sana. Sontak omongan Hari bikin Tara ketawa lepas. Kayanya cowok yang di taksirnya itu bener-bener punya dendam kusumat sama Pak Dulah gara-gara sering maksa Hari buat kerja lembur hampir setiap hari."Kamu kayanya benci banget sama Pak Dulah Ri."
Kekeh Rara."Banget Tar. Tuh si Empal gentong tiap hari nyuruh gue lembur, gue juga kan butuh istirahat Tar, lo liat mata gue sampe item belekan kaya gini gara-gara lembur tiap hari."
Curhat Hari kelewat kesel."Nanti abis meeting kamu pulang aja, biar aku izinin kamu ke Pak Dulah."
Ucap Tara sambil ngerangkul Hari."Gak akan di izinin sama si Empal gentong Tar."
"Nanti aku bilang kalo kamu mendadak kena muntaber."
"Serem Tar jangan muntaber."
"Terus apa dong?"
Tanya Tara."Cepirit aja Tar, penyakitnya lebih merakyat."
Jawab Hari."Ok."
Angguk Tara setuju."Kalian jalannya cepetan!"
Tegur Pak Dulah."Iya Pak."
Jawab Hari sama Tara Barengan.Mereka masuk ke dalem ruang rapat yang udah di siapin, selain ada mereka juga ada beberapa orang dari perusahaan lain yang bakal ikut gabung kerja sama dalam proyek yang bakal mereka kerjain.
"Tar lo gak lupa pesen makanan buat meetingnya kan?"
Tanya Hari sambil bisik-bisik."Tenang, aku udah pesen cemilan buat meeting nanti."
Jawab Tara."Kok cemilan sih Tar, kenapa gak nasi? Mana kenyang kalo makan cemilan Tar."
Protes Hari."Ri, kita lagi meeting bukan kondangan."
Mereka kan lagi meeting bukannya kondangan, dan acara meeting mereka gak akan berlangsung lama, jadi cemilan aja udah cukup, tapi Hari malah minta nasi."Tapi gak akan kenyang Tar."
Protes Hari lagi."Nanti aku kasih bagian aku buat kamu."
"Masih gak kenyang Tar."
"Kamu mau perut kamu buncit kaya Pak Dulah?"
Tanya Tara."Gak mau! Amit-amit."
Jawab Hari langsung. Hari ogah kalo perutnya harus buncit kaya Pak Dulah, nanti yang ada Hari gak ganteng lagi."Makanya jangan rakus."
"Ekhem di larang buat bisik-bisik tetangga di sini."
Tegur Pak Dulah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan cinta kaleng-kaleng season 2 [DI APLIKASI KARYAKARSA]
Romance[Versi PDF] [YANG MINAT BELI PDF LANGSUNG HUBUNGIN] Hubunga mereka salah, cinta mereka salah. Tapi kebahagiaan mereka sama 7 tahun terpisah baik Awal dan Hari masih menyimpan rasa, cerita cinta mereka dulu masih sulit untuk di lupakan, kenangan yang...