~Balta Samudera~
Cowok ganteng yang selalu ngaku jomblo ini sekarang sudah menjadi alumni Jurusan Manajemen Bisnis. Awalnya, dia nggak mau masuk jurusan itu karena di rasa gak cocok sama passion nya, yaitu fotografi. Tapi karena ayahnya selalu memaksa bahkan sering mengancam, akhirnya mau tidak mau dia harus menuruti perintah orangtua nya dengan cara masuk jurusan tersebut.
Bisa di bilang anak yang mandiri, karena meskipun ayahnya selalu mentransfer biaya kebutuhannya semasa kuliah dengan tepat waktu, dia juga mencari job buat nambah uang sangu nya, yakni dengan cara menjadi model fashion di salah satu toko online terkenal. Hingga sekarang, ia masih menggeluti pekerjaan tersebut.
Feeds Instagram nya selalu aesthetic. Karena selain dia jago fotografi, dia juga termasuk selebgram terkenal yang banyak di gandrungi para ciwi-ciwi.
***
~Kafkha Aryachandra~
Anak kuliahan semester 5 Jurusan Musik. The Most Wanted-nya seantero kampus. Karena memiliki paras yang tampan, dia memanfaatkannya dengan cara 'memacari para cewek', yang artinya dia adalah cowok playboy. Meski dia cowok player yang handal, bahkan seluruh kampus pun sudah mengetahuinya, para ciwi-ciwi tetap menggandrunginya tidak peduli jika nantinya mereka di campakkan.
Kafkha ini sebenarnya tipe orang yang cuek banget. Kalo di chat atau di telpon jawabnya mesti singkat-padat-jelas. Pas lagi omong-omongan biasa juga gitu, tapi entah kenapa para cewek masih pada betah suka sama dia.
Suka masak. Meski terlihat badboy dan cuek, sebenarnya dia hobi masak pake banget. Beranda YouTube nya aja sampai penuh sama tutorial dan resep-resep masakan.
***
~Seantero Dirgantara~
Si Bungsu yang super tengil. Masih berusia 18 tahun. Barusan lulus kelas 12 SMA. Ya bisa di bilang Anak Baru Gede. Tahun Ajaran Baru nanti, dia udah mulai masuk kuliah.*Ciee Maba. Dia termasuk anak yang pinter bahkan jenius. Karena itu, dia lolos jalur SNMPTN Jurusan Arsitektur. Liburan kelulusannya benar-benar di manfaatkan untuk rebahan aja-karena dia sudah tidak bingung menentukan jurusan dan mencari beasiswa untuk kuliah.
Termasuk tipe orang yang humoris dan ceria. Tapi, setiap kata-kata yang terlontar dari mulutnya tak pernah lepas dari perkataan pedas. Tingkat ke-Pede-an nya juga sangat tinggi, dan hal itulah yang membuat dirinya terlihat ambisius.
Meski perkataannya sering kelewat pedas, dia tipe anak yang humble banget lho. Semasa SMA dia selalu aktif di berbagai organisasi dan sering berinteraksi dengan banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Our Finale
FanfictionBalta Samudera, anak sulung yang dituntut untuk menjadi teladan dan pemimpin bagi adik-adiknya yang kelewat gesrek. Ia sebenarnya menyadari jika dirinya adalah seseorang yang gesrek juga. Tetapi dia tetap percaya diri dan selalu mengarahkan adik-adi...