Hari sudah mulain pagi,jam sudah menunjukkan pukul 05.30 wib tetapi anak ini masih malas untuk bangun,dia masih betah tidur
"adek bangun dek,ini sudah pagi kamu nanti terlambat kesekolah,kan hari ini pertama kamu MOS"kata mama adek.
Bagi adek,mama adalah seorang ibu yang sangat berharga dan menyayangi anak-anaknya dan segala-galanya.Anak cewek itu bernama NAYYARA REZANA SAPUTRI yang biasa dipanggil adek sama keluarga dan sahabatnya.adek yang memiliki mata yang shipit,memiliki bola mata coklat terang,hidung mancung yang membuat terlihat cantik natural.
Nayyara rezana saputri sebenarnya memiliki seorang kakak perempuan ROSITA NUR AINI SAPUTRI ,tapi kakaknya sudah ikut dengan suaminya,Abang iparku namanya ANGGA ADITYA SAPUTRA.ROSITA NUR AINI SAPUTRI dan NAYYARA REZANA SAPUTRI merupakan anak dari pasangan Saputra dan Mutiara mereka adalah salah satu pengusaha sukses besar di indonesia perangkat ke -1
Didalam kamar,Adek baru bangun tidur dia melihat jam dan segera bergegas mandi,setelah selesai mandi adek mengambil air wudhu sekalian.
"iya...ma"Setelah selesai bersiap-siap adek segera melaksanakann sholat shubuh,pasti jam 05.40 wib
Setelah selesai adek segera merapikan kamar tidur sendiri dan setelah adek segera keluar dari dalam kamar untuk ke meja makan disana sudah ada kedua orangtuanya.
"pagi ma,yah"sapa adek
"pagi sayangg"sapa mereka kompak
Suasana makan hening,tidak ada yang berbicara selama makanan hanya suara dentungan sendok dan garpu.
"kalau gitu adek berangkat ya ma,yah takutnya telat"
"iya hati-hati ya!"
"siap assalamualaikum ma,yah"
"waalaikumsalam"kompak ayah dan mamaSetelah berpamitan untuk pergi ke sekolah.mobil adek pun melaju dengan kecepatan rata-rata membelah jalanan.
-----
Hari ini adalah pertama masuk bagi siswa/siswi baru di SMA RABIN BANGSA mengikuti MOS.
Terlihat seorang anak cewek yang menggunakan seragam sekolah SMA turun dari mobilnya.
Tepat setelah anak cewek itu turun dari mobilnya terdengar suara salah satu anggota OSIS yang menyuruh seluruh siswa/siswi baru kelapangan.Saat tengah berjalan kearah lapangan mata adek tidak sengaja melihat seorang laki-laki yang baru datang menggunakan mobilnya yang akan diparkirkan .
SMA RABIN BANGSA merupakan sekolah favorit di daerahku.
Di SMA RABIN BANGSA ini masih banyak fasilitas yang tersedia di sekolah ini .Dia anak laki-laki yang bernama BINTANG BRILLIANT,merupakan anak dari pasangan Erlangga dan Anggelia mereka adalah salah satu pengusaha besar di indonesia peringkat ke -2
BINTANG BRILLIANT memiliki kulit putih,hidung sedang,tinggi,bola mata coklat,dan lesung pipi yang terlihat manis.
Setelah selesai memarkirkan mobilnya,
Bintang pun ikut berkumpul di lapangan yang sangat luas."Baik lah adik-adik,hari ini agenda kita akan membangi gugus dalam MOS,setiap gugus terdiri dari 5 orang "kata ketua OSIS.
Ketua OSIS itu adalah syakiron dia anak yang baik,ramah,supel dan tidak galak.Dia juga termasuk siswa yang pintar dan berprestasi di SMA RABIN BANGSA ini."silakan kalian liat daftar nama gugus kalian di depan"
"iyaa ka"seluruh siswa/siswi baru.Setelah menyampaikan informasi itu.ka syakiron dan anggota OSIS lainnya pada bubar terlebih dahulu.
Sedangkan siswa/siswi baru harus melihat nama-nama gugus mereka masing-masing.Adek sudah tau gugus MOSnya,di kelempok gugus rombongan adek yang mimpin adalah ka adi dan ka dinda.
Hari ini jadwal MOS mereka memang di dalam kelas karena panitia MOS hanya ingin memberikan pengarahan.
Hari pertama MOS sudah selesai."baru hari pertama udah capek sekali apalagi tiga hari"batin adek.
***
Setelah selesai pengarahan tadi,Adek langsung menuju dimana ia memarkirkan mobilnya,ia ingin segera pulang untuk istirahat karena badannya terasa capek dan lengket.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINA
FantasyAda seorang anak cewek yang manis,mempunyai sifat sangat dingin dan cuek Terlebih pada seorang laki-laki dia akan menampakan sifat dingin dan cueknya. Dia memiliki dua(2)seorang sahabat perempuan. Dia termasuk cewek yang supel dan tidak membeda-beda...