Treffen = Bertemu

5.8K 658 199
                                    

>Untuk apa kita bertemu jika hanya untuk mengorek luka lama< - Lee Taeyong.

>Melihat senyuman indahmu hari ini membuatku mengingat tangisan pilumu kala itu< - Jung Jaehyun.










Seoul, 20xx.

Taeyong menatap lekat ke arah panggung yang menampilkan penampilan dari 7 anggota NCT Dream yang membawakan lagu khusus untuk pernikahan Taeil dan Doyoung hari ini. Setelah semua anggota lulus dari NCT beberapa tahun lalu, semuanya memutuskan untuk bersolo karir ataupun melanjutkan kehidupan mereka masing-masing.

NCT tidak bubar namun hanya personilnya yang berubah-ubah serta bertambah. Anggota NCT angkatan awal debut kini sudah pisah dan melanjutkan kehidupan mereka masing-masing termasuk Taeil dan Doyoung yang kini menikah, menjadi dua anggota pertama NCT yang menikah. Memang dulu sebelum mereka semua lulus, para anggota NCT berjanji untuk menikah sesuai urutan usia mereka masing-masing agar yang umurnya lebih tua tidak dilangkahi oleh adiknya.

Pesta pernikahan Taeil dan Doyoung menggemparkan publik Korea karena selama ini mereka adalah pasangan duet yang sedang naik daun berkat bakat menyanyi yang mereka miliki. Semua anggota NCT diundang meskipun mereka sedang di luar negeri seperti Johnny dan Ten yang sekarang tinggal di Chicago, Mark dan Haechan yang sedang merintis karir di Kanada, dan tidak lupa Jaehyun yang berada di Amerika untuk melanjutkan kuliah S2 nya.

Sisa anggota pencetus NCT lainnya masih ada di Korea meskipun sering bolak-balik ke luar negeri seperti member WayV dan member lainnya. Hari ini semua anggota NCT berkumpul di Seoul untuk merayakan kakak tertua mereka yang menikah sebagai peresmian anggota NCT yang membuka jalan untuk adik-adiknya. Akan tetapi, hingga acara resepsi diadakan hanya Jaehyun yang belum datang dan tentu saja membuat member NCT menjadi khawatir termasuk Taeyong sang mantan leader NCT 127.

"Dia masih belum datang?" tanya Johnny pada Taeyong yang ada di sebelahnya.

Taeyong menggelengkan kepalanya. Dia yang dimaksud Johnny adalah Jaehyun. Padahal anggota NCT sudah berjanji untuk berkumpul pada hari ini untuk merayakan pesta pernikahan kakak tertua mereka. Apalagi sudah lama mereka tidak berkumpul bersama dengan anggota lengkap karena kesibukan masing-masing.

"Sepertinya dia tidak akan datang karena tidak ingin bertemu denganmu" duga Johnny membuat Taeyong melotot tidak terima.

"Ya! Mau bagaimanapun dia tetap anggota NCT dan ini adalah pernikahan hyung tertua kita dan ibu asuh dari Dream" jawab Taeyong sambil menunjuk wajah Johnny. Bisa-bisanya ia menuduh hal yang tidak-tidak pada Taeyong.

Johnny terkekeh geli dengan jawaban yang tidak santai dari Taeyong.

"Ya dia memang mantan anggota aktif NCT tetapi mantan kekasihnya juga mantan anggota NCT. Bagaimana keadaan hatinya melihat mantan kekasihnya setelah diputuskan secara sepihak, Lee?"

"Ya! Ya! Aku dan dia putus secara baik-baik asal kau tahu! Jangan asal bicara atau kutendang wajah mesummu itu dan kulaporkan pada Ten!" Bentak Taeyong tidak terima.

Kericuhan Johnny dan Taeyong berhenti saat sesosok tampan yang mereka bicarakan memasuki ruang pernikahan Taeil dan Doyoung merupakan oran yang sedari pagi tadi ditunggu-tunggu oleh semua undangan karena penasaran dengan kabarnya saat ini. Dia Jung Jaehyun, ia memasuki tempat resepsi sambil membungkuk hormat pada tamu undangan dan tak lupa menembar senyum ramah, ia sangatlah tampan dengan kemeja putih dan jas serta celana bewarna hitam ditambah rambut biru nya yang menambah kesan 'pangeran'. Meskipun dulu saat berkarir bersama NCT Jaehyun sering dipanggil 'Disney Prince' namun rupanya gelar tersebut tidak lepas dari sosok tampan tersebut.

TREFFENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang