Setelah kejadian tadi Keyra langsung berjalan menuju ruang kepala sekolah untuk menanyakan kelas apa yang akan didapat.
Tok tok
"Permisi pak, saya murid baru disini," kata Keyra.
"Iya nak, kamu mendapat kelas XI IPA 1," ucap Kepala Sekolah.
Tak sengaja bapak Kepala Sekolah menemukan Bu Rinii yang kebetulan akan mengajar di kelas IX IPA 1.
"Bu Riniii," panggil Kepala Sekolah.
"Iya pak ada apa?" Tanya Bu Rini.
"Tolong antarkan anak ini ke kelas XI IPA 1, sekarang kan ibu mengajar disana," ucap Kepala Sekolah.
"Baik pak," kata Bu Rini.
"Mari nak ke kelas bersama ibu," ucap Bu Rinii.
"Iya bu," sahut Keyra.
Mereka pun berjalan menuju ke kelas IX IPA 1 sambil berbincang bincang atau lebih tepatnya Bu Rinii yang kepo denah Keyraa.
"Nama kamu siapa nak dan pindahan dari mana?" Tanya Bu Rini.
"Nama saya Keyra bu saya pindahan dari SMA Pelita," sahut Keyra.
"Ini seragam kamu rapikan dong kan kamu baru sekolah," kata Bu Rinii.
"Maaf bu tapi saya sudah terbiasa seperti ini," kata Keyra.
Setelah perbincangan tersebut kini Keyra dan Bu Rinii telah sampai di kelas IX IPA 1 yang berdekatan dengan kantin.
"Pagi anak-anak, hari ini kita akan kedatangan murid baruu" kata Bu Rinii.
"Wahhh cowok atau cewek bu? kalau cewek boleh saya embat dong bu," kata Vino
"Huuuuuuuuuuu" Sorak satu kelas menyoraki Vino.
"Sirik ae Lo semua," kata Vinoo.
" Sudah sudah," ucap Bu Rini menengahi.
"Mari nak silahkan masuk, perkenalkan dirimu" kata Bu Rini.
"Halo semua kenalin gue Keyra, gue pindahan dari SMA PELITA," ucap Keyra.
"Ada yang ditanyakan anak-anak dengan Keyra?" Tanya Bu Rinii.
"Keyra udah ada cowok ga? Kalau ga ada sini sama abang," ucap Vinoo.
"Jangan mau key mending sama gue," sahut Junaa.
" Itu kan cowok di kordior tadi," batin Keyra.
"Sudah sudahh, Keyra silahkan kamu duduk bersama Audi, Audi angkat tangan kamu," ucap Bu Rinii.
"Haii kenalin gue Audi," kata Audi.
"Haii, kelihatannya lo cewek tomboy dan sering bolos ya? Tanya Keyra.
"Wahh lo kok tau cenayang Lo ya?" Tanya Audi.
"Kagak elahh, keliatan aja dari cara Lo berpenampilan," kata Keyra.
"Lo juga sama kayak gue penampilannya," kata Audi.
"Nahh iyaa gue emang sering bolos di sekolah gue dulu dan kita bisa jadi partner," kata Keyraa.
"Wahhh boleh tuuuh," kata Audi.
"Udahlahh belajar ayokk keasikan ngobrol kitaa" kata Keyra sambil tertawa kecil.
"Eheee iyaa," kata Audi.
Tanpa mereka sadari sedari tadi Vino memperhatikan mereka dan tersenyum smirk.
"Tunggu tanggal mainnya aja sayang," batin Vino.
Yeyy aku up lagii, maaf udah lama ga up karena otak aku mentok. Dan sekarang aku up lebih banyak dari sebelumnya 407 kataa uhuyyy. Suport terus ya guyss dengan vote dan komen biar aku tambah semangat nulisnya. Aku usahain part selanjutnya sampai 500 kata dehhh…
Salam giriwinartini 🥰💕
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYNO
Teen Fiction(*BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!!!*) Namanya Keyra anak dari pengusaha kaya tapi kekurangan kasih sayang yang menyebabkan dia menjadi seorang bad girl. Keyra bertemu dengan Vino yang dapat mengubah kesunyian di hidupnya menjadi lebih berwarna. "Raa...