hai kenalin ak Caramel lan lionadiandra panggilan biasanya Caramel aku punya suatu cerita, sebelum nya ak punya sahabat,nama nya,Alice, Ainsley, Belinda,dan Catlin.ak punya temen deket nama nya Leyna,ak punya saudara yaitu Arvin nan lionadiandran dan Edzard fan lionadiandran.umur gue 13 thn SMP kls 7.gue punya sahabat cowok yg pernah suka sama gue namanya Zander,Zander emang gans parah tapi gue suka nya sama Earl,Earl dia adalah cinta pertama ku.lanjut cerita nya.
saat gue kls 6 gue sering di bully sama temen2 gue gara2 gue dulu culun and buriq,disitu gue pengen pindah sekolah tapi ternyata gue perjuangin sekolah disitu,perlahan gue berubah dan jadi populer di sekolah SD gue.dan waktunya perpisahan.disitu gue bebas milih SMP mana karna gue punya prestasi banyak disitu gue pengen sekolah negri Ter fav orang2,so ternyata gue ketemu lagi sama Manda orang yang w benci dari dulu.ok gue berusaha untuk ga mikirin dia, pertama masuk sekolah gue disitu udh ngerasa lebih happy aja,gue pertama masuk kelas sebelah tempat duduk gue yaitu Zander,karna ga ad orang lagi selain dia,gue ngobrol sama temen sekelas gue dan gue kenalin diri gue,and di situ gue mulai suka sama satu cowok yang namanya Earl dia temen sekelas gue,dan gue juga mulai sahabatan sama Alice, Ainsley, Belinda,Cantlin and Leyna.gue and sahabat gue, sahabatan awalnya ada suatu kejadian yg menarik..
Okehh hal menarik itu pertama nya ada pembagian kelompok buat duduk,so gue sekelompok sama Earl, Ainsley dan Belinda.
Okeh Beberapa hari kemudian ada tugas untuk memperaktekan sebuah iklan di tv.dan gue sama kelompok gue milih iklan shoppe yg gue berperan sebagai Syahrini, oh ya sebelum nya kelompok gue ad Earl, Ainsley,Belinda,Amel and zaldr.pas waktu itu Amel ga masuk sekolah satu bulan so jadi kita berlima doang,Earl dia jadi supir Syarini, Ainsley jadi makeover Syahrini,and Belinda sama Zaldr jadi peran cadangan, sebelumnya Zander ga sekelompok sama gue.disaat latihan disitu gue tambah suka sama Earl,ad hal yg paling romantis dan paling baper,yaitu mahkota gue dipakain sama Earl.dan gue sih biasa aja.okeh lanjut ada ank namanya Lawrence dia yang nyebarin itu semua ke satu sekolah and yahh sampai kedengaran sama Manda.
Then di sekolah gue ngadain acara kemah ke luar kota disitu gue diajak ngobrol sama Manda aslinya gue ga mau tapi yaudalah.ga lama ujian sekolah,nah ini ada yg namanya Ken dia adalah pacar Manda,dan waktu gue ujian sebelah gue ada Ken,gue ga nyangka tiba2 Ken nyatain perasaan nya ke gue apalagi dia bilang pas pindah,yahh gue sedih banget.
Knp dia baru ngomong sekarang,btw Manda sama Ken udh putus gara2 Manda milih Earl ketimbang Ken.gue juga kecewa padahal yg pertama tau gue suka sama Earl itu Manda gue makin benci sama dia disitu gue curhat ke Zander dan gue disemangatin sama Zander,dan di situ terbentuknya sahabatan gue yg tadi gue sebutin,and pertama kali gue tau klo Earl sama Manda jadian itu pas mau ultah sih Manda, disitu gue nyesek dengernya apalagi itu gue tau pas di depan Earl,yg beri tau gue anak yg nyebarin berita mahkota itu,okeh waktu itu gue diajak ikut ke acara ultah sih Manda, sebelumnya anak yg nyebarin berita itu sama aku rencanakan ultah sih Manda dan ada Earl,okeh saat ngomong masalah itu Anak yg nyebarin itu bilang "gmn klo Earl ikut sama kita biar Earl sama Manda bisa romantis2 an",disitu gue nyesek apalagi ada org yg gue benci disitu,bayangin kalian jadi gue apa kalian ga nyesek?, mungkin mata dan mulut bisa salah tapi keadaan hati yg sangat berantakan,kata2 itu masih gue inget sampai sekarang.jujur gue aslinya masih punya perasaan ke Earl,dan setelah ultah itu gue makin benci sama Manda,gue udh ikhlasin Earl sama Manda tapi ternyata Manda menghancurkan hati Earl,dan gue liat dia sama org lain di depan mata gue,gue ga nyangka hati setulus Earl disakitin gue coba untuk mengentikan kelakuan Manda terhadap Earl tapi ternyata ga bisa :), dan yah.. sahabat2 gue dukung gue untuk ngelindungin Earl,karna gue pernah ngerasain seperti itu.
Dan akhirnya Earl tau semua perasaan ku dia juga tau kalau Manda kayak gitu dan Earl suka sama gue,tapi gue baru tau aja :),then ad ujian nasional dan ditengah2 itu kita diliburkan karna ad masalah,disitu gue pengen lupain Earl tapi gue ga bisa,dan gue tau aslinya banyak yg suka sama gue,tapi gue ga bisa buka hati itu,disaat gue pengen buka hati itu ga tau kenapa dia selalu ada di dalam mimpi gue,dan pernah aku bermimpi ad seseorang yg bilang "Caramel tolong jaga Earl meskipun banyak halangan nya, perjuangkan Earl dia yang terbaik"kata2 itu selalu kuingat padahal gue ga tau siapa yg ngomong,dan satu hal yang gue selalu gue lakuin sebelum tidur itu bicara kepada tuhan,gue berdoa temukan cinta sejati gue selalu seperti itu,dan akhirnya disaat liburan Earl nembak gue,disitu gue ga nyangka dia nembak gue,dan yah..ga ada yg tau soal itu :),Next?
Follow duluJAN SAMPE KETINGGALAN CERITA NYA YAH..!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown of Memories
Teen Fictionhai kenalin gue Caramel lan lionadiandra panggilan biasanya Caramel gue punya suatu cerita, sebelum nya gue juga punya sahabat di sekolah ,okeh kita ber geng namanya ,Alice, Ainsley, Belinda,dan Catlin.gue juga punya temen yang dukung gue selama ini...