A:Itakyuu

1.4K 151 27
                                    

.
.
.
.
.

Kyuubi menatap Tajam dua orang di hadapannya dengan kebencian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kyuubi menatap Tajam dua orang di hadapannya dengan kebencian.Kyuubi mengepalkan kedua tangannya erat menahan emosi.

"Kyuu-nii" suara adik bungsunya menyadarkan Kyuubi dari segala amarah yang di tahan.

Kyuubi menatap sang adik bungsu-Naruto dengan tatapan datar dan Naruto bukan orang bodoh yang tidak dapat melihat betapa terlukanya sang kakak.

Kyuubi kembali mengalihkan pandangannya pada kedua orang di hadapannya.

"Kau harus menikahinya" suara Kyuubi begitu datar tanpa emosi sedikitpun.

"Kau gila Kyuubi" Naruko-kakak pertama serta Putri sulung Namikaze berteriak tidak terima.

"Lalu aku harus apa Ruko-nee???membiarkan anak dari suamiku terlantar sedangkan aku sendiri tidak bisa memberinya anak" Kyuubi terlalu tenang menyikapi masalahnya hingga membuat Naruko mengusap wajah kasar.

"Aku tidak akan menikahi Sakura,yang aku butuhkan bayinya bukan ibunya" Kyuubi menatap Itachi-suaminya tidak percaya.

Tak lama Kyuubi tertawa terbahak-bahak merasa lucu akan ucapan Itachi.

Jika semua orang berfikir Kyuubi tidak mencintai Itachi-sang suami... Maka perkiraan mereka salah karna Kyuubi mencintai Itachi_sangat mencintai Itachi walaupun mereka menikah karna perjodohan.

Menjalin rumah tangga selama empat tahun membuahkan Cinta terbalas dari Itachi bahkan perasaan Itachi jauh lebih besar dari Cinta Kyuubi.

Namun... Seindah apapun kehidupan rumah tangga keduanya takkan pernah terasa lengkap tanpa adanya seorang anak.

Tepat pada tahun ketiga pernikahan mereka,Uchiha Fugaku mulai menuntut agar Itachi mengadopsi seorang anak dari kerabat sesama Uchiha tapi Itachi merasa enggan merawat anak orang lain hingga setengah tahun lalu Itachi tergiur tawaran sekertarisnya Haruno Sakura yang saat ini berhasil mengandung benih Uchiha.

Di mulai dengan tidur bersama untuk menghasilkan seorang anak membuat Itachi ketagihan meniduri gadis itu berkali-kali hingga hamil.

Itachi sudah berusaha menyembunyikan rahasia perselingkuhannya namun gadis itu datang dan meminta pertanggung jawaban pada Kyuubi berurai air mata.

"Aku tidak tau apa yang ada dalam pikiranmu Itachi" Sasuke yang saat ini berkunjung pada sahabatnya yang menjabat sebagai adik bungsu Kyuubi merasa terkejut mengetahui fakta kelakuan bejat Itachi.

"Ayah akan membunuhmu jika ia tau kau menyakiti menantu kesayangannya- Sasuke beralih menatap Sakura.

-hanya untuk seorang gadis yang bahkan kakinyapun tak bisa di bandingkan dengan Kyuu-nii" Sasuke melanjutkan di sertai dengusan mengejek.

"Kita pergi Naru" Sasuke menarik tangan Naruto lembut,Sasuke benci mengetahui fakta bahwa Kakaknya menyakiti Kyuubi.

"Aku tidak tau bagaimana jalan pikiranmu Itachi... Dulu ayah menjodohkan kalian dan aku menyetujuinya karna aku yakin kau tidak akan menyakiti adikku,kau adalah sahabat serta teman terbaikku Itachi... Kukira aku mengenalmu dengan baik dan selamat...20tahun persahabatan kita ternyata aku tidak bisa mengenalmu dengan baik dan Aku salah telah menyetujui perjodohan kalian"

Intonasi suara Naruko meninggi terlihat jelas bahwa wanit 26tahun itu sangat emosi.

"Kau salah Ruko...aku tidak mencintai Sakura,aku hanya... "

"Hanya membutuhkan anaknya???BULSHIT Itachi,faktanya kau tetap orang brengsek yang menyakiti adikku.....jadi...-

Naruko menarik nafas panjang lalu menatap Kyuubi dengan nanar tanpa terasa air mata wanita itu terjatuh.

Itachi menahan nafas menunggu ucapan selanjutnya yang akan keluar dari sulung Namikaze yang jelas memiliki aura kepemimpinan yang tak bisa di tolak.

-aku sebagai sahabatmu memohon dengan sangat,Kyuubi adikku terlalu berharga untuk kau sakiti jadi tolong lepaskan dia"

Kyuubi memejamkan matanya erat sudah dapat menebak apa yang akan sang kakak katakan.

"Kau nikahi Sakura dan lupakan aku Itachi..." Kyuubi segera bangkit meninggalkan ketiga orang di ruang tamu mengabaikan Sakura yang menyeringai merasa menang telah berhasil memisahkan kedua orang itu.

Itachi terdiam dengan air mata mengalir merasa tak percaya dengan ucapan Kyuubi,seharusnya bukan seperti ini... Seharusnya Itachi hanya membuat Sakura hamil lalu mengambil bayi itu dan mengatakan bahwa bayi itu adalah anak adopsi.

Tapi gadis di sebelahnya menghancurkan segala rencana awal Itachi...

"Pergilah Itachi... Kau sudah tidak di butuhkan lagi di sini" Narukopun segera pergi meninggalkan Itachi bersama segala penyesalannya.

@@@@@@@@@@

Kyuubi memejamkan mata menikmati hembusan angin dari arah laut... Kyuubi tersenyum miris sesekali akan tertawa merasa Lucu akan nasib rumah tangganya.

Kyuubi melangkah pada ujung tebing merentangkan kedua tangan seakan terbang.

"Kau tidak tau betapa aku sangat mencintaimu" Kyuubi menutup wajah dengan kedua telapak tangan.terisak sendiri dalam kesedihan.

"Selamat tinggal Keriput,aku berharap kau bahagia" Kyuubi segera menjatuhkan tubuhnya dari ujung tebing menghantam deburan ombak.

Tubuh Kyuubi terombang ambik menghilangkan kesadaan pemuda itu bahkan Kyuubi tidak menyadari bagaimana tubuhnya tertarik pada dasar laut.

Dan Kyuubi pun tidak pernah sadar bahwa sesosok makhluk membawanya menjauh dari kawasan tebing memasuki wilayah gelap namun terlihat Indah...

Wilayah milik para duyung.

@@@@@@@@

" dia terluka parah Shukaku"

"Dia memiliki kehidupan yang Indah tapi berakhir tragis" yang lain menyahuti.

"Kita rubah dia... Hilangkan semua ingatannya" Shukaku-ketua dari gerombolan itu memutuskan.

"Menghilangkan ingatan???bukankah hal itu akan membuatnya dapat memiliki kaki ketika Purnama??" yang lain menimpali.

"Ya.... Kita akan menukar kaki ketika Purnama dengan ingatannya" keputusan Shukaku tak dapat di bantah.

"Mari adakan ritual untuk membuatnya menjadi bangsa kita" gerombolan itu membentuk lingkaran mengelilingi sosok yang sedari tadi di bicarakan.

Malam ini... Lautan terlihat jauh lebih Indah dari malam-malam sebelumnya.

TBC

ini Itakyuu bagian pertama... Cuma twoshoot,bagian B tetep Itakyuu.

Untuk bagian kedua nanti menceritakan Sasunaru.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PenukaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang