2

170 12 0
                                    

Heioooo author bekk
Baek kan author up nya sehari 2 kali...
Ya udh ah jan banyak bacot langsung ae

Gw udh sadar dari pingsan gw,dan bangun-bangun gw udh ada di uks

Dan gw bingung nya ga ada orang sama sekali di uks .

Seketika gw keinget sama kejadian dikantin tadi pas istirahat
Seketika gw nangis, sakit banget hati gw diginiin.
Pas gw lagi ngelamun ada yang masuk tapi gw ga tau sapa.

"Eh udh sadar, gimana ? Ada yang sakit ga?" si cowok nyamperin gw ngasih minum
"Eunghh.. Ga kok makasih ya kak udh bantuin gw."gw ubah posisi gw jadi duduk.

"Oh iya kenalin nama gw sungjae, gw ank BTOP."ngulurin tangan sambil senyum ke gw.

"Oh iya kenalin ge kim Haneul panggil aja hana😊"gw pun langsung bales tangannya dia .

Kita ngobrol-ngobrol bareng sampe ga kerasa bel pulang.

"Oh ya jae gw pulang dulu ya sampai jumpa besok di sekul lagi."gw pun keluar uks dan jalan ke parkiran .

Pas sampe parkiran gw kaget banget karena abang-abang gw sama yerin dkk.
Dan kayak akrab banget.

Rasanya gw pengen nangis tapi gw kuat.

"Abang!!"gw panggil mereka sambil lari ke arah mobil nya bang jin

Mereka malah ga peduli in gw dan langsung pergi gitu aja sama yerin dkk

Sakit woyyy ,itu yang gw rasaain sekarang.

'Segitu jahatnya ya ade dimata kalian semua, kalian malah lebih percaya ke yerin dkk. Ade di sini korban bang!'batin gw

Gw udh nangis sejadi-jadinya.
Gw pun jalan ke halte buat naik bus pulang ke rumah karena jarak rumah sekolah itu jauh ya klo jalan kaki 2 jam, nah bayangin aje klo gw jalan kaki patah langsung kaki gw.

Udh 2 jam gw nunggu tapi belom ada satupun bis.

"Hi belom pulang lu?"gw langsung nengok ke asal suara.

"Eh lo ,belom nih jae, masih nggu bis belom ada yang lewat."gw senyum ke sungjae

"Hahahaha... Lo baru pertama kali naik bis ya?"sungjae ngebukain pintu mobil

"Hehehhe kok lo tau sih"gw cengar-cengir nanggepnya ya iya lah malu bet oy .

"Ya iya lahhh mana ada jam segini bis yang lewat, ya udh mau gw anter gak?"

"Eh.. Ga ush makasih atas tawarannya mending gw naik taxi aja ."gw pun berdiri dari posisi duduk gw tapi tangan gw ditahan ama sungjae.

"Gw ga terima penolakan ,lo harus gw anter!"di nyuruh gw buat masuk. Ya udh lah ya gw masuk aja mayan juga duit gw gak ilang hehehehe.

"Oh ya katanya lo adeknya Bangtan ya?"tanya sungjae

"Ehmmm itu ,kok lo tau sih?"gw langsing nengok ke sungjae yang fokus nyetir

"Klo masalah itu ,gw tau dari si ruth kan dia adek sepupu gw. Dia sering cerita tentang lo."masih fokus nyetir

"Tapi jan bilang sapa-sapa ya kak, aki ga mau satu sekolah ngerti."

"Oky.."

Selama perjalanan hening banget trus tiba-tiba ada notif dari hp gw.
Itu notif ig. Karena gw kepo sapa yang post foto baru gw buka dong ternyata yang post foto itu bang jin.

Instagram

Jin.tomang

tomang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Brother x sister (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang