- Bertemu -

25 5 1
                                    

Maaf Jika ada kesalahan dan Typo

sillent Readers? No!

Hargai Author dengan Spam Comment dan Vote
Jika ada typo tolong diberi tanda

***


Author POV

Sekarang sudah pukul 13.30, sudah waktunya Sasha untuk keluar dari kelasnya dan segera pulang kerumah untuk beristirahat. Kini Sasha, Lena, dan Lia sedang berjalan dikoridor menuju gerbang sekolah. Sasha mulai muak, karena sedari tadi topik pembahasan mereka hanyalah Most Wanted disekolahnya. Ingin Sasha ikut membahas, tapi sayangnya Sasha tidak tahu menahu mengenai Most Wanted sekolahnya. Sekian lama berjalan, akhirnya mereka telah tiba di Gerbang sekolah. Terlihat mobil berwarna hitam yang tidak asing bagi Lia.

" Eh, Gue pulang duluan ya. Udah dijemput nih " Pamit Lia pada Sasha dan Lena.

" Iya, hati-hati ya " Jawab Sasha lalu mendapatkan anggukan dari Lia. Dengan cepat Lia segera masuk ke mobilnya dan menurunkan jendela mobilnya.

" Bye~ " Ujarnya dengan melaimbaikan tangannya sebelum mobilnya menggas untuk segera pergi meninggalkan area sekolah. Kini hanya tersisa Sasha, Lena dan beberapa murid lain.
Mata Lena kini menyorot seorang yang ia idamkan sedang menuju parkiran dengan menggandeng tangan seorang perempuan, yang menurut Lena adalah pacarnya. Sasha yang melihat Lena tengah menatap sebuah arah dengan tatapan sendu pun, ikut mencari dimana letak tatapan Lena berhenti. Setelah menemukan pusat mata Lena, Sasha membulatkan matanya setelah melihat Kak Varrel, Kakak Kelas idaman Lena tengah menggandeng tangan seorang Perempuan yang diyakini sebagai... Pacarnya.

" Len,Lo.. gak papa " Tanya Sasha yang merasa Iba melihat Lena.

" Gak papa kok Sha " Jawabnya sembaru tersenyum tipis untuk menutupi kesedihannya.

" Gak usah sok Kuat, Aku tau kok Lo pasti lagi-- "

" Eh Sha, mobil Gue udah datang tuh. Lo mau nebeng gak? " Belum Sasha menyelesaikan ucapannya, Lena sudah memotong ucapan terlebih dulu. Dengan cepat Sasha mengangguk lalu tersenyum. Lena pun ikut tersenyum, bukan tersenyum kesedihan, melainkan tersenyum tulus.

" Yoi Sha, Yuk kasian tuh Pak Mamat udah nungguin "

" Yuk " Finish Sasha lalu segera mengikuti langkah Lena.

...

18.45

Sekarang Sasha sedang bersender di kasurnya seraya menonton beberapa MV K-POP, karena ia merasa lapar. Akhirnya, ia memutuskan untuk mencari cemilan dan menjemput Lena untuk menginap dirumahnya. Sasha drngan segera bersiap-siap lalu menelfon Lena untuk menanyakan tentang nginap dirumahnya.

" Len? "

" Paan? "

" Mau gak nginap dirumahku "

" Gak bisa Sha, Aku mau kerumah Oma. Tiba-tiba Oma masuk rumah sakit "

" Sampai kapan? "

" Sampai keluar rumah sakit "

" Oh yaudah, titip salam ya buat Oma "

" Oke, sudah dulu ya. Bye~ "

" Bye~ "

Tut.

Panggilan terputus. Mendengar jawaban Lena tidak membuat Sasha kehilangan semangat untuk streaming K-Pop. Dengan gerakan cepat, Sasha segera mengambil sepedanya dan melaju ke Swalayan kompleknya.

...

" Aww.. Aduh, ma-- " Belum menyelesaikan kalimatnya, Sasha sudah terpukau dengan orang tersebut. Betapa beruntungnya Sasha.

" Gilaaaa!!! Cakep banget OMG " Batin Sasha yang bisa dibilang Lebay.

" E-eh maaf ya. Tadi gak sengaja " Mohon Sasha sembari tersenyum canggung. Dan yang lebih menyebalkan, Orang itu pergi gitu saja tanpa menjawab bahkan menoleh sedikitpun.

" Sumpahh Cuek banget.. Untung Cakep " Batin Sasha lalu beranjak dari tempat tersebut. Setelah mengatakan itu, Sasha bergegas pergi ke kasir untuk membayar belanjaannya.

***

Hello Readers

Gimana suka gak sama ceritanya

Aku sengaja buat ceritanya panjang
Biar seru aja
Aku bakal buat Alur cerita ini lebih seru deh dari Alur sebelumnya
Semoga kalian suka ya
Jangan Lupa Voment dan Follow Sosial Media ku

Instagram : @xxpinkywayxx
        @xxsh41xx

Twitter : @xxsh41xx

Wattpad : @xxpinkywayxx

Sampai jumpa Wayvers
Stay safe ya
Stay At home
Annyeong^^
Luv You Readers

~ Author

Sasha ( Republish )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang